Acara Live TFWA Asia Pasifik sukses di Singapura


SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Ada banyak hal yang harus dirayakan minggu lalu ketika industri bebas bea dan ritel perjalanan Asia Pasifik bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun di Singapura di TFWA Asia Pacific Live. 

Sebanyak 677 delegasi dari 235 perusahaan menghadiri acara di Marina Bay Sands Expo & Convention Center untuk berjejaring dengan rekan-rekan industri dan berpartisipasi dalam berbagai lokakarya yang berlangsung selama tiga hari.

Ada 261 perwakilan dari 43 pembeli dan tuan tanah, 100 perwakilan dari 56 agen, dan 206 delegasi dari 83 merek hadir, bersama dengan berbagai rekan industri, mitra dan perwakilan dari pers.

Dilansir dari Traveldailynews.asia, para peserta memanfaatkan sepenuhnya kesempatan untuk berjejaring secara langsung, dengan 411 pertemuan berlangsung sepanjang acara melalui layanan pertemuan ONE2ONE TFWA, di samping segudang pertemuan yang berlangsung di luar layanan ini. 

Makan siang berjejaring dan rehat kopi yang diselenggarakan memberikan peluang tambahan untuk bertemu dengan rekan-rekan industri selama tiga hari. 

Delegasi juga menikmati minuman setelah bekerja pada hari Senin dan Selasa malam, dan acara mencicipi anggur informal mengakhiri acara pada Rabu malam.

Banyak pengetahuan dibagikan dalam enam lokakarya selama acara, dimulai dengan pidato pembukaan dari presiden TFWA Erik Juul-Mortensen dan presiden Asosiasi Ritel Perjalanan Asia Pasifik (APTRA) Sunil Tuli.

Setelah itu para delegasi menikmati ceramah menarik dari futuris dan pakar Revolusi Industri keempat Charlie Ang tentang bagaimana teknologi dan mode konsumsi baru mengubah cara kita berbisnis.

Sepanjang minggu, lokakarya lain berlangsung mengeksplorasi topik-topik seperti; pasar ritel perjalanan di India dan kawasan Asia Pasifik yang lebih luas, transformasi digital di Asia Tenggara.

Bagaimana peningkatan kehadiran teknologi dalam perjalanan akan membentuk cara hidup konsumen dan apa arti ‘keberlanjutan’ bagi pembeli di Asia.

Ada sesi berbagi pengetahuan yang bertujuan untuk memperbarui anggota APTRA dan mitra bisnis mereka tentang status industri ritel bebas bea dan perjalanan saat ini.

TFWA Asia Pacific Exhibition & Conference adalah salah satu acara paling populer dalam kalender ritel perjalanan, dan setelah dua tahun yang panjang.

Acara ini kembali ke format offline dan Singapura telah lama terbukti menjadi lokasi yang sempurna untuk menyatukan industri Asia Pasifik. Penyelenggara bekerja sangat erat dengan tuan rumah dan mitra di negara ini untuk memastikan acara yang aman dan menyenangkan.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »