Tips Perjalanan Musim Panas dan Destinasi Teratas


Mark Romig dari New Orleans & Company (Foto: WDSU 6 News) 

Selama beberapa bulan ke depan, keluarga Louisiana Selatan. AS,  akan berkunjung ke laut, pantai, gunung, dan titik panas regional lainnya.

Mark Romig, dari New Orleans & Company, menambahkan, “Kami tahu bahwa lebih dari 50% pengunjung kami akan datang dari jarak berkendara, maksimal satu hari berkendara atau satu setengah jam penerbangan.”

Dilansir dari www.wdsu.com, ini adalah pola pikir yang sama ketika bepergian dari daerah New Orleans, jadi kami telah mengumpulkan lima tujuan teratas yang banyak dari Anda targetkan, tambahnya.

“Banyak keluarga menggunakan kesempatan untuk menyusuri Gulf Coast, koridor I-10 jika Anda menganggap itu cara terbaik untuk menikmati bagian negara ini, keramahan selatan, makanan laut segar,” kata Romig.

Dari pantai Biloxi hingga Gulf Shores, Alabama, kehidupan pantai adalah ritus peralihan musim panas, yang berlangsung selama beberapa generasi. Namun, permintaan yang tinggi telah memaksa kenaikan biaya.

“Dan tentu saja, pantai-pantai Gulf Coast adalah beberapa yang terindah di dunia. Dan mereka mudah dicapai, maksimal tiga sampai empat jam berkendara. Tapi seperti semuanya, pantai-pantai itu populer. Jadi apa yang kita lihat adalah tarif naik,” kata Bourgeois.

Industri jalur pelayaran juga diharapkan untuk bangkit kembali musim panas ini, mendekati angka pra-pandemi, dan memberikan dorongan untuk pelabuhan New Orleans dengan beberapa kapal pesiar 5 hari dengan biaya kurang dari US$100 sehari.

“Saya terkejut dengan kapal pesiar baru. Warga senior suka berlayar, mereka tahu ini cara yang mudah untuk pergi. Semua makanan Anda sudah termasuk, cukup mudah Anda naik kapal, itu membawa Anda ke pelabuhan panggilan berikutnya, jadi mereka sangat populer. kata Bourgeois

Mungkin kota besar itu memanggil nama Anda, dengan Nashville dan Memphis tumbuh dalam ukuran dan popularitas. Perjalanan Tennessee ke Gatlinburg dan Pegunungan Smoky atau Ozarks menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

“Branson, Missouri, Anda bisa mengemudi ke sana. Memphis, Anda dapat berkendara ke sana. Dan ada banyak hal indah. Maksud saya, Nashville sedang booming, dan itu adalah perjalanan yang mudah dari New Orleans, musik yang bagus, negara yang bagus, makanan yang lezat. Saya sangat merekomendasikannya, saran Bourgeois.

Titik musim panas lainnya tahun ini termasuk Alaska, Hawaii, dan ruang terbuka lebar. Tetapi perjalanan darat dan penerbangan mungkin tidak sesuai anggaran Anda tahun ini. Dengan meningkatnya biaya gas, tiket pesawat, dan penginapan, staycation di New Orleans juga merupakan peluang besar untuk membenamkan diri dalam ritual liburan dan seterusnya.

Mengendarai trem bersejarah yang kami miliki atau pergi ke kebun binatang, akuarium, Museum Nasional Perang Dunia II. Taman- taman yang indah,” kata Romig

Peluang dan kesempatan bagi orang-orang untuk berada di luar dan di luar ruangan bersama keluarga mereka. Dan tentu saja, rekreasi yang menyediakan fasilitas keluarga di sepanjang Tepi danau dengan Danau Pontchartrain untuk keluarga, dan ada banyak kesempatan pendidikan yang dapat dimiliki keluarga di sini bersama-sama, tambahnya.

Jika Anda pergi ke luar kota, pesan lebih awal, gunakan kode diskon dan promo seperti Triple-A, Costco atau AARP, dan pertimbangkan tanggal penerbangan fleksibel untuk mendapatkan harga terbaik.

Kiat perjalanan lain yang dapat menghemat beberapa uang:

-Bundling paket perjalanan Anda
-Menggunakan tarif grup
-Terbang pada hari libur seperti Hari Peringatan, Empat Juli atau Hari Buruh

Anda mungkin dapat menghemat beberapa dolar dan menghindari keramaian pada liburan musim panas yang sebenarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »