Jokowi Dapat Standing Ovation dari Semua Menteri di Rapat Terakhir




Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Joko Widodo mendapatkan standing ovation atau tepuk tangan meriah dari semua menteri pada rapat terakhir di masa pemerintahannya.

Momen itu terjadi saat Jokowi menjamu para anak buahnya dalam sebuah acara makan siang bersama. Pada kesempatan itu, Jokowi mengucapkan terima kasih atas bantuan para menteri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pak Jokowi berterima kasih dalam perjalanan satu dekade dan tentu semua juga kabinet memberikan standing ovation terhadap ucapan Bapak Presiden,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (18/10).

Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa juga bercerita suasana santai dalam makan siang bersama Jokowi. Menurutnya, tak ada pembahasan mengenai kerja pemerintah dalam pertemuan itu.

Jokowi hanya menyampaikan terima kasih kepada para menteri. Jokowi juga berharap anak buahnya tetap mendukung pemerintahan selanjutnya meski tak lagi menjabat.

“Presiden mengucapkan terima kasih ke seluruh jajaran kabinet dan memohon untuk tetap membantu, mendukung, dan merawat apa yang telah kita capai selama 10 tahun terakhir ini,” ujar Suharso.

Jokowi hari ini memanggil semua menteri Kabinet Indonesia Maju ke istana. Ia mengundang para menteri untuk makan siang bersama di hari kerja terakhir kabinet.

Presiden Jokowi akan segera menyudahi masa pemerintahannya. Presiden terpilih Prabowo Subianto akan dilantik pada Minggu (20/10).

(dhf/wis)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »