NasDem Sorot Kaesang Rajin Salat Jumat di DKI Jelang Pilkada




Jakarta, CNN Indonesia

Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menyoroti tingkah Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang rajin tampil di depan publik menghadiri Salat Jumat di beberapa masjid di Jakarta jelang gelaran Pilkada Jakarta 2024.

“Misalnya kita perhatikan beberapa waktu kan kita lihat Mas Kaesang kan sudah mulai rajin Salat Jumat di lapangan kan. Tentunya ini bagus di Jakarta. Mungkin biasanya di Solo atau di mana,” kata Wibi usai bertemu dengan pimpinan DPW PSI Jakarta di Akademi Bela Negara NasDem, Jakarta, Selasa (25/6).

Wibi menjelaskan NasDem tidak hanya melihat siapa nama potensial jelang pilkada Jakarta. Melainkan juga harus memperhitungkan semangat dan keseriusan dari pada kandidat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia pun berharap Kaesang nantinya bisa meramaikan Pilkada Jakarta.

“Ini bagus sekali, mungkin saja kita harapkan Mas Kaesang juga bisa maju di Jakarta,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PSI Jakarta Elva Farhi Qolbina mengatakan PSI belum memutuskan kandidat tertentu untuk Pilkada Jakarta 2024.

Ia mengatakan PSI punya keinginan supaya banyak kandidat dapat maju dan bersaing di Pilkada Jakarta.

“Semakin banyak pilihan untuk warga Jakarta juga semkin bagus, asal kemudian tujuannya memang untuk kemaslahatan di Jakarta untuk masyarakat,” kata Elva.

Kaesang sebelumnya sempat tampil di publik mengikuti Salat Jumat bersama warga Jakarta baru-baru ini jelang Pilkada. Kaesang sempat Salat Jumat di Masjid Al Huda, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 14 Juni 2024 lalu.

Kemudian ia juga sempat terlihat Salat Jumat di Masjid At Taqwa, Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

Usai Salat Jumat, Kaesang sempat membagikan buku tulis bertanda tangan dirinya kepada sejumlah anak-anak dan warga.

(rzr/ugo)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »