Pedangdut Tisya Erni & Aden Wong Mangkir Pemeriksaan Kasus Perzinaan




Jakarta, CNN Indonesia

Pedangdut Tisya Erni dan Aden Wong mangkir dari agenda pemeriksaan soal laporan dugaan perzinaan yang dilayangkan warga negara Korea Selatan, Amy BMJ, Selasa (2/4) hari ini.

“Sampai dengan saat ini itu kedua terlapor itu belum datang ke Polda Metro Jaya, tidak ada konfirmasi keduanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (2/4).

Ade Ary membeberkan berdasarkan agenda, Aden dijadwalkan dimintai keterangan pada pukul 11.00 WIB. Sementara Tisya dijadwalkan diperiksa pada pukul 13.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ade Ary turut menyebut surat panggilan terhadap keduanya telah dilayangkan beberapa hari lalu dan dikirim sesuai alamat domisili yang bersangkutan.

“Tidak ada konfirmasi dari keduanya. Surat undangan verifikasi sudah dilayangkan sesuai dengan alamat domisili yang ada di data,” ucap dia.

Sebelumnya, Amy melaporkan pedangdut Tisya Erni ke Polda Metro Jaya terkait dugaan perzinaan. Laporan terhadap Tisya ini dilayangkan Amy ke Polda Metro Jaya pada Selasa (6/3).

Selain Tisya, Amy juga melaporkan WMG yang merupakan suaminya. Amy membuat laporan soal dugaan menghalangi pemberian ASI eksklusif dan perzinaan.

Aden Wong membantah tuduhan Amy yang menyebutnya berselingkuh dengan Tisya Erni.

“Bukan. Bukan, ini [Tisya Erni] adalah perempuan yang membantuku dan keluarga saya selama dua tahun terakhir,” ujar Aden saat memberikan klarifikasinya di kanal YouTube Richard Lee, Minggu (10/3).

Aden juga menepis tuduhan bahwa dia sengaja menahan anak-anaknya dari Amy karena ingin memisahkan secara paksa.

Aden beralasan Amy kerap melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Perlakuan Amy tersebut baru diketahui pada Oktober 2023, saat anak-anaknya bercerita dengan ketakutan.

“Jika Anda berada di posisi saya dan tahu apa yang Amy lakukan kepada anak-anak saya, bagaimana bisa seorang ayah membiarkan dia punya akses ke salah satunya,” ucap Aden.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »