Menggabungkan Roma dan Pantai Amalfi Dalam perjalanan Terbaik Italia


Pesisir Amalfi masih merupakan kawasan off-season yang mewah (Foto: Ananatara)

Hotel-hotel ini merupakan separuh daya tarik dari kunjungan indah ke ibu kota Italia dan kawasan pesisir tercinta, menurut Rachel Johnson yang dilansir dari independent.co.uk

ROMA, bisniswisata.co.id: Setiap tahun, saya menuntut “rasa Med” – atau dua kali.  Meskipun suami saya tidak pernah melepas sepatu (atau kaus kaki) di pantai, bagi saya, setidaknya satu minggu dalam setahun harus dihabiskan untuk makan sarden panggang sambil duduk di kursi Van Gogh berwarna biru langit di taverna tepi pantai, dengan kursi yang masih basah karena air.  berenang jauh mengitari teluk.

Saya akan segera mempunyai kesempatan untuk melakukan hal tersebut di Pantai Amalfi, namun pertama-tama kami memulainya di Roma. Perumusan yang salah, (saya tahu) pemanasan global hingga musim panas yang jadi diperpanjang hingga pertengahan Oktober. itulah sebabnya saya mendapati diri saya layu dalam suhu panas 32 derajat di dekat Air Mancur Trevi di ibu kota Italia saat ini, menghadapi dua pilihan.  .

Saya dapat terjun ke tengah kerumunan orang yang mengambil foto selfie (hanya sedikit di antara mereka yang saya bayangkan pernah melihat adegan epik antara Marcello Mastroianni dan Anita Ekberg dalam gaun strapless hitamnya yang megah di La Dolce Vita).

Atau pilih menceburkan diri, seperti orang Swedia yang berkantilever dan berbalut kain bagus,  ke dalam kolam yang dangkal dan cipratan air untuk menenangkan diri – atau saya dapat berjalan dengan susah payah kembali ke kesejukan hotel saya.

Saya melakukan yang terakhir, terutama karena hotel ini adalah Palazzo Naiadi yang megah dan megah di Piazza Della Repubblica yang tidak jauh dari sana, sebuah bangunan yang melengkung seperti tiang raksasa terbalik di sekitar Piazza della Repubblica yang berputar-putar.  

Terlebih lagi, menunggu di junior suite kami, di dalam kotak master patissier, sepiring coklat putih di atas lapisan krim berbumbu yang berbusa dan ceri asam di atas dasar kue renyah telah menunggu (rasa la dolce vita yang sesungguhnya).

Pertama, La Dolce Vita, lalu White Lotus dengan sentuhan monastik.  Roma dan Amalfi sedang bangkit – ini adalah salah satu “selera Med” saya yang paling memuaskan sejauh ini.

Hal-hal penting dalam perjalanan

Bepergian melalui udara, ada Ryanair, Wizz Air, easyJet, Vueling, dan British Airways semuanya terbang langsung dari Inggris Raya ke Roma.

Bepergian dengan kereta api, naik Eurostar ke Paris, ganti kereta ke Turin, lalu naik kereta selanjutnya ke Roma (seluruh perjalanan bisa dilakukan dalam satu hari).

 Tinggal di sana
Anantara Palazzo Naiadi Roma bertempat di istana abad ke-19 (Anantara).

Anantara Palazzo Naiadi Roma adalah tempat mewah untuk tidur yang bertempat di palazzo abad ke-19 berbentuk bulan sabit di posisi utama di Piazza della Republica.  

Fasilitasnya meliputi bar di puncak gedung, dua restoran mewah, dan spa dalam hotel yang menawarkan perawatan kesehatan ala Romawi. Kamar tersedia mulai £348 per malam

Fasilitas Hotel

Dengan lokasi di puncak tebing yang menawarkan pemandangan laut yang indah, Anantara Convento di Amalfi Grand Hotel adalah penginapan berkelas di lingkungan bekas biara yang bergaya pedesaan.  

Kolam renang outdoor dilengkapi dengan bar sendiri, sementara dua restoran menawarkan pilihan santapan Italia atau pizza tradisional.  Spa seluas 125 meter persegi mencakup hammam, kamar untuk dua pasangan, sauna, ruang mandi uap, dan area relaksasi khusus.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »