Carnival Cruise Line Merilis Lebih Banyak Pelayaran 2025-26 


NEW JERSEY, bisniswisata.co.id : Carnival Cruise Line merilis rangkaian pelayaran dan rencana perjalanan Pantai Barat minggu ini, termasuk debut Karnaval Firenze di Long Beach, California pada musim semi 2024.

Dilansir dari travelpulse.com, Jalur pelayaran ini akan menawarkan pelayaran dari Long Beach untuk pertama kalinya, menawarkan pelayaran akhir pekan singkat hingga rencana perjalanan 15 hari mengunjungi tujuan-tujuan populer di California dan Meksiko.

Karnaval Firenze akan menawarkan pelayaran baru, termasuk rencana perjalanan empat, lima, dan enam hari. Pelayaran perdana kapal dipindahkan awal musim semi mendatang, menjadi 25 April 2024. Pelayaran pertama kapal akan berangkat dari Long Beach dan mengunjungi tujuan seperti Puerto Vallarta dan Cabo San Lucas.

Selain itu, enam Perjalanan Karnaval baru dari Long Beach ke Hawaii tersedia untuk dipesan di Carnival Radiance pada tahun 2025 dan 2026. Kapal pesiar 14 hari mengunjungi Maui, Honolulu, Kauai dan Hilo, bersama dengan Ensenada di Meksiko.

Karnaval menjadi tuan rumah turnamen slot bernilai jutaan dolar, kompetisi kasino terbesar yang pernah ada untuk perusahaan pelayaran, dengan hampir 1.700 tamu berpartisipasi dalam Perayaan Karnaval.

 

Secara total, lebih dari 100 pemain memperoleh hadiah, termasuk hadiah utama sebesar $500.000, $150.000 untuk tempat kedua dan $50.000 untuk tempat ketiga.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »