Disney Cruise Line Menambahkan Lebih Banyak Kapal Pesiar Bahama, Karibia, dan Meksiko di Awal 2025


Kunjungan ke pulau pribadi Disney dengan musik, tarian dan arsitektur Bahama. ( Foto: dok Disney Cruise)

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id : Disney Cruise Line telah mengumumkan rencana perjalanan baru dan favorit penggemar di awal tahun 2025 yang menampilkan musim perdana Disney Treasure dan mencakup kedua destinasi Disney di Bahama – Disney Lookout Cay di Lighthouse Point dan Disney Castaway Cay.

Dilansir dari travelpulse.com, Disney Fantasy, Disney Wish, Disney Dream, dan Disney Magic akan menawarkan beragam liburan tiga hingga lima malam dari Florida hingga destinasi Disney di Bahama – Disney Lookout Cay baru di Lighthouse Point dan Disney Castaway Cay.

Disney Fantasy dan Disney Wish akan berlayar dari Port Canaveral, Florida sedangkan Disney Dream dan Disney Magic akan berlayar dari Fort Lauderdale.

Para tamu di kapal ini akan mengunjungi salah satu tujuan pulau Disney, dengan masing-masing kapal menawarkan setidaknya satu rencana perjalanan khusus ke Disney Lookout Cay di Lighthouse Point dan Disney Castaway Cay.

Disney Lookout Cay di Lighthouse Point, perayaan Disney di Bahama dengan liburan pulau terbarunya yang unik di pulau Eleuthera, akan menyambut keluarga dengan segudang keindahan alam yang dipadukan dengan keajaiban cerita dan kesenian Bahama.

Tujuan Pulau Disney

Dirancang untuk menjadi perpaduan unik antara budaya Bahama dan pengalaman Disney, Disney Lookout Cay akan menampilkan seni dan musik Bahama yang dipadukan dengan hiburan khas Disney, arsitektur yang terinspirasi oleh keajaiban alam Bahama yang dihidupkan oleh Disney Imagineers, dan peluang untuk menjelajahi Eleuthera melalui petualangan pelabuhan yang unik.

Surga pulau pribadi Disney Castaway Cay di Bahama akan terus memberikan relaksasi dan petualangan kepada para tamu di tengah perairan biru kehijauan dan lanskap yang subur. Tempat persembunyian tropis yang unik ini menawarkan hari pantai yang menyenangkan dan santai ditambah dengan suasana sempurna dengan sentuhan Disney yang khas.

Musim Perdana Disney Treasure

Setelah pelayaran perdananya pada 21 Desember 2024, Disney Treasure akan memulai musim perdananya dengan rencana perjalanan tujuh malam ke Karibia Timur dan Barat dari Port Canaveral.

Pelayaran Karibia Timur akan mencakup Tortola di Kepulauan Virgin Britania Raya, Disney Castaway Cay, dan San Juan, Puerto Riko, atau St. Thomas di Kepulauan Virgin AS.

Pelayaran Karibia Barat akan menampilkan tujuan seperti Falmouth di Jamaika, Grand Cayman dan Cozumel, Meksiko. Pelayaran selama seminggu ini akan menawarkan setidaknya dua hari di laut, memberikan keluarga lebih banyak waktu untuk menikmati ruang unik, santapan mendalam, dan hiburan di atas Disney Treasure.

Pelayaran Pasifik Disney Wonder

Disney Wonder akan mengakhiri musim keduanya di Australia dan Selandia Baru dengan pelayaran khusus Pasifik Selatan selama 15 malam dari Sydney, Australia ke Honolulu, Hawaii.

Kembalinya ke Amerika Utara akan menampilkan dua pelayaran tambahan: pelayaran Pulau Hawaii sembilan malam dari Honolulu ke Vancouver, Kanada pada akhir Februari, diikuti dengan pelayaran lima malam dari Vancouver ke San Diego, California, pada awal Maret.

Dari San Diego, Disney Wonder akan membawa para tamu dalam petualangan tiga hingga tujuh malam ke Mexican Riviera atau Semenanjung Baja.

Petualangan Sulap Disney dari Texas

Sebelum mendarat di Fort Lauderdale, Florida, Disney Magic akan berlayar ke Meksiko. Dari Januari hingga Maret 2025, Disney Magic akan berlayar ke Progreso dan Cozumel di Meksiko dan Grand Cayman dari Galveston, Texas.

Pada bulan April, kapal akan memulai pelayaran khusus tujuh malam dari Galveston ke San Juan, Puerto Rico, berhenti di kedua tujuan pulau Disney sebelum kembali ke Florida untuk serangkaian pelayaran tiga hingga empat malam dari Fort Lauderdale, diikuti dengan pelayaran empat dan lima malam dari Port Canaveral ke Nassau, dan setidaknya satu tujuan pulau Disney di Bahamas.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »