Chongqing, China Pamerkan Tujuan Wisata Unik di Singapura


CHONGQING, China, bisniswisata.co.id: Chongqing Window fopr International Exchanges of Culture and Tourism berpartisipasi dalam NATAS Travel Fair  2023,  Pameran yang diadakan di Singapura dengan delegasi dari Komisi Kebudayaan dan Pariwisata Distrik Liangping, lembaga milik distrik, dan Hotel Internasional Yushang

Dilansir dari ichongqing.info, kegiatan dari 10 hingga 14 Agustus lalu berjalan sukses. Memanfaatkan event internasional ini, Distrik Liangping Chongqing mengambil kesempatan untuk membangun merek publik sebagai ibu kota makanan prefabrikasi di China barat. 

Mereka memamerkan tujuan wisata Chongqing yang unik dan memamerkan produk budaya dan pariwisata lokal. NATAS Travel Fair menonjol sebagai salah satu pameran pariwisata penting Singapura. Ini menawarkan agen perjalanan lokal panggung untuk memperkenalkan dan memasarkan beragam produk dan layanan perjalanan internasional. 

Acara ini juga berfungsi sebagai media yang efektif bagi negara dan daerah untuk meningkatkan profil pariwisata mereka. Pameran tahun ini sangat penting bagi Chongqing karena menandai partisipasi pertamanya, menunjukkan komitmen kota terhadap Aliansi Industri Budaya dan Pariwisata Tiongkok-Singapura (Chongqing).

Selama bertugas di Singapura, delegasi Chongqing berjejaring dengan para pemain kunci, termasuk Singapore Tourism Board, SPACElogic Group, dan Golden International Holdings. 

Diskusi mendalam dimulai dengan Singapore Tourism Board, dengan fokus pada mendorong kolaborasi lebih lanjut dan pertukaran budaya antara kedua wilayah.

Sorotan dari diskusi ini adalah eksplorasi menjadi tuan rumah pameran kekayaan intelektual (IP) yang diakui di China yang menampilkan merek terkemuka seperti Marvel. 

Mereka juga mempertimbangkan untuk memanfaatkan sumber daya dari badan Singapura cabang Kamboja, integrasikannya ke dalam mekanisme Kerjasama Lancang-Mekong.

Selain itu, ada kesepakatan bersama tentang partisipasi Chongqing dalam acara “Musim Semi Di Kota” Singapura dan untuk mendorong interaksi pemuda dan pertukaran pendidikan antara kedua wilayah.

Ke depan, Chongqing Window for International Exchanges of Culture and Tourism ini akan memperkuat perannya sebagai platform kota terkemuka untuk pertukaran budaya dan pariwisata internasional. 

Lembaga ini bercita-cita untuk menggabungkan sumber daya global, memperkuat penawaran budaya dan pariwisata Chongqing mellalui inisiatif perusahaan yang sinergis dan memanfaatkan platform pameran dan festival global.Hal ini sejalan dengan visi kota untuk menginternasionalkan sektor budaya dan pariwisata.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »