Crystal Ungkap Detail Baru untuk World Cruise 2025


NEW JERSEY, bisniswisata.co.id :Crystal Cruice telah mengumumkan bahwa 2025 World Cruise onboard Crystal Serenity akan dibuka untuk pemesanan pada 30 Agustus 2023. Berlayar sepanjang 123 malam, pelayaran merangkum kunjungan ke lebih dari 31 negara, 62 pelabuhan.

Mulai dari rencana perjalanan yang menakjubkan dan pengalaman darat yang dihidupkan kembali, hingga ruang yang ditata ulang, santapan pemenang penghargaan, dan layanan unik, di mana Abercrombie & Kent – perusahaan saudara Crystal dan operator tur terkemuka dunia, memperkenalkan wisata pantai yang tak tertandingi, melewati daratan , dan pra-dan pasca-tur untuk tamu World Cruise.

Dilansir dari travelpulse.com, Dari rencana perjalanan yang menakjubkan dan pengalaman darat yang dihidupkan kembali, hingga ruang yang ditata ulang, tempat makan pemenang penghargaan, dan layanan satu-satunya, Crystal hari ini mengumumkan bahwa 2025 World Cruise onboard Crystal Serenity akan dibuka untuk pemesanan. pada 30 Agustus 2023.

Berlayar sepanjang 123 malam, pelayaran merangkum kunjungan ke lebih dari 31 negara, 62 pelabuhan, dan 17 malam di mana Abercrombie & Kent – perusahaan saudara Crystal dan operator tur terkemuka dunia, memperkenalkan wisata pantai yang tak tertandingi, melewati daratan , dan pra-dan pasca-tur untuk tamu World Cruise.

Pelayaran dilanjutkan dengan menjelajahi fyord Chili yang megah dan menikmati perhentian di pintu gerbang Antartika, Ushuaia, lalu ke utara ke pantai Amerika Selatan menuju kemeriahan Karnaval Rio. 

Garis pantai Namibia dan Afrika Selatan yang luar biasa terlihat melalui St. Helena, salah satu pulau paling terpencil di dunia. Sensasi pengalaman Afrika mengikuti, dengan program ekstensif melalui Namibia, Afrika Selatan, Tanzania, dan Kenya.

Crystal Serenity melanjutkan perjalanan ke timur menuju pasir halus Seychelles dan Maladewa sebelum melanjutkan perjalanan ke Sri Lanka, lalu Mumbai untuk bermalam. 

Berlayar ke barat, para pelancong akan menikmati kunjungan ke Lembah Para Raja yang ikonis di Mesir dan kota mistis Petra di Yordania hingga perhentian terakhirnya melalui pantai Italia di musim semi yang mekar dengan berlayar ke Barcelona.

Acara Luar Biasa

Para tamu dapat mengantisipasi perayaan yang dibuat khusus yang terinspirasi oleh tujuan semarak yang mereka kunjungi, termasuk perayaan penyambutan, makan malam gala, dan acara onboard dan tepi pantai bertema khusus, termasuk:

Tango Melalui Zaman

Para tamu akan melakukan perjalanan melalui era Argentina untuk menyaksikan kebangkitan salah satu bentuk tarian paling populer di dunia – Tango Argentina dan akan mengikuti kisah Maria Nieves Rego dan Juan Carlos Copes, yang paling terkenal di Argentina Pasangan Tango yang telah mempengaruhi kebangkitan Tango membawa perhatian dunia pada tarian tersebut. 

Sambil mengagumi penampilan yang anggun dan bersemangat, para tamu akan disuguhi keramahan lokal, anggur Argentina yang berkualitas, dan pengalaman kuliner otentik Argentina.

Suatu Malam dengan Para Dewa di Gunung Olympus

Eksklusif untuk tamu World Cruise, undangan luar biasa ke festival Dionysian menunggu malam yang melimpah yang mencakup resepsi koktail, makan malam duduk, musik tradisional, penari dan penyanyi Yunani, ditambah pemeragaan kuno Pertandingan Olimpiade akan membuat para tamu terhibur selama acara luar biasa tersebut.

Colombo by Night

Di jantung ibu kota Sri Lanka dan menghadap Galle Face Green yang ikonik, malam hari merayakan malam khas di Kolombo sambil menikmati aroma, rasa, dan suara budayanya. Makanan jalanan yang patut diperhatikan, makanan lezat, koktail khas, dan Pertunjukan Budaya Sri Lanka yang spektakuler melengkapi pengalaman ini.

Daratan yang Menawan

Tidak asing untuk mengembangkan beberapa pengalaman daftar keinginan paling terkenal untuk konsumen di seluruh dunia, Abercrombie & Kent akan menawarkan perjalanan darat beberapa hari khusus dengan biaya tambahan yang berkisar dari Kepulauan Galápagos dan Machu Picchu hingga menginap di Four Seasons Safari Lodge Serengeti dan kunjungan ke Taman Nasional Taj Mahal dan Ranthambore, yang terkenal akan keindahan dan satwa liarnya.

Kepulauan Galápagos: 

Petualangan penuh aksi ini dimulai dengan penerbangan cepat ke Galápagos, di mana suatu sore dengan kura-kura darat dan singa laut menentukan nada untuk lanskap memikat dan hewan eksotis yang terlihat sepanjang perjalanan.

Machu Picchu

Kunjungan dengan kereta api ke “Kota Inca yang Hilang” yang terkenal di Peru menggabungkan sorotan penguasaan suku Inca dari Kuil Matahari hingga ratusan teras dan batu berukir misterius di platform tinggi yang menjulang di atas alun-alun.

Pengalaman Serengeti: Pengalaman dekat dan pribadi di suaka margasatwa Afrika dengan pemandangan satwa liar Afrika yang memukau. Berdekatan dengan pondok, para tamu dapat menyaksikan kawanan gajah, babon, impala, dan banyak satwa liar lokal lainnya berhenti untuk minum di lubang berair aktif, sambil menikmati layanan dan fasilitas dalam Four Seasons Safari Lodge Serengeti bintang lima.

India – Taj dan Harimau, Ranthambore: 

Para tamu diundang untuk tenggelam dalam pemandangan paling indah di India dengan perpaduan unik antara sejarah dan satwa liar saat mereka menemukan keajaiban dunia, Taj Mahal dan keberadaannya yang tenang serta Harimau Benggala Kerajaan Ranthambore yang luar biasa.

Lights of Luxor

Rasakan kunjungan ke Kuil Karnak, dibangun lebih dari 2.000 tahun yang lalu oleh generasi Firaun, perjalanan ke Kuil Luxor saat matahari terbenam lengkap dengan makan malam spesial, tamasya balon udara di atas Langit Luxor, dan kunjungan ke Tepi Barat Luxor untuk melihat Lembah Para Raja, Makam Seti I, Makam Tutankhamun (Raja Tut) dan Kuil Habu.

Duta Pelayaran Dunia Crystal, Fernando Barroso de Oliveira, sekali lagi akan bergabung dengan para tamu sepanjang perjalanan, menawarkan keahlian dan bimbingan yang tak tertandingi. “Crystal dan A&K Travel Group telah mendefinisikan kembali apa artinya menyediakan perjalanan yang imersif

Rencana perjalanan komprehensif kami memiliki semua elemen yang dibutuhkan – mulai dari layanan yang luar biasa, pengalaman yang memperkaya jiwa, kunjungan ke destinasi yang belum tersentuh, dan acara spektakuler untuk menciptakan pengalaman yang tak diragukan lagi. pengalaman World Cruise terbaik, ”kata Barroso de Oliveira.

Keuntungan memesan Pesiar Dunia 2025 termasuk tiket pesawat kelas bisnis, kredit kapal ‘sesuai keinginan anda’ sebesar US$1.500 per orang, hunian ganda, valet bagasi, dan transfer bandara. Syarat dan ketentuan berlaku.

Crystal Serenity baru-baru ini meluncurkan tampilan baru yang mewah setelah menjalani renovasi besar-besaran yang akan membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri selama mereka menginap. 

Pembaruan mencakup kamar dan suite yang lebih luas dan lebih modern, kesehatan onboard mutakhir, termasuk Aurōra Spa, ruang makan dan publik yang lebih tinggi, lapangan pickleball baru, serta hiburan dan acara yang disegarkan. 

Ruang yang tertata apik menghadirkan energi modern namun menyegarkan yang tak lekang oleh waktu bagi pengunjung kelas atas.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »