Disney World Menyoroti Perayaan Musim Gugur


NEW JERSEY, bisniswisata.co.id : Wisatawan yang bersemangat menyambut musim gugur dapat merasakan berbagai perayaan musiman dan pengalaman keluarga di Walt Disney World Resort di Florida, AS. Saat orang bersiap untuk Halloween, Disney World menyoroti kesenangan yang dapat dialami pengunjung.

Dilansir dari travelpulse.com, perhentian pertama dalam perjalanan musim gugur adalah Mickey’s Not-So-Scary Halloween Party di Magic Kingdom Park, yang berlangsung pada malam-malam tertentu dari 11 Agustus hingga 1 November setelah jam taman reguler, mulai pukul 7 malam. sampai tengah malam.

Acara dengan tiket khusus ini menampilkan Minnie Mouse, Daisy Duck, dan Clarabelle Cow berpakaian seperti Sanderson Sisters dari Hocus Pocus, suguhan Halloween bertema khusus, dan pilihan trick-or-treat untuk anak-anak yang mengunjungi taman.

Di Main Street, U.S.A., area ini akan berubah menjadi negeri ajaib musim gugur dengan warna musim gugur, labu raksasa, orang-orangan sawah, dan toko-toko yang dihiasi dedaunan musim gugur antara 10 Agustus dan 1 November 2023.

Untuk pecinta kuliner dalam grup, para tamu dapat mengikuti tour mencicipi di enam benua di EPCOT International Food & Wine Festival, yang berlangsung hingga 18 November. Perayaan tersebut meliputi Brew-Wing Lab di Odyssey, pertunjukan musik live di America Gardens Teater, dan lebih dari 25 pasar global.

Di Disney’s Animal Kingdom Theme Park, Tree of Life Awakenings kembali pada awal November setelah waktu musim panas berakhir, dan tamu yang mengunjungi The Animation Experience di Conservation Station dapat belajar menggambar Penjahat Disney favorit mereka mulai 1-31 Oktober.

Disney Springs juga ikut bersenang-senang di musim gugur dengan suguhan, merchandise, dan hiburan, termasuk Haunted Mansion Portrait Bars di The Ganachery, Pumpkin Crème Brulee di Amorette’s Patisserie, dan pertunjukan oleh Squad Ghouls setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu antara 29 September dan 29 Oktober.

Jika berolahraga menjadi prioritas utama saat berlibur, musim balapan Disney 2023-2024 akan dimulai pada 3-5 November dengan Disney Wine & Dine Half Marathon Weekend. 

Koleksi balapan yang terkenal menampilkan maraton 5K, 10K, dan setengah, Disney Two Course Challenge (10K dan setengah maraton), dan Pesta Pasca Balapan.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »