Thailand Targetkan 2 juta Turis Rusia Tahun Depan Karena Peningkatan Penerbangan


BANGKOK, bisniswisata.co.id: Tourism Authority of Thailand (TAT) telah menetapkan target menerima 2 juta pengunjung Rusia tahun depan, dua kali lipat dari target tahun ini, didorong oleh peningkatan penerbangan reguler.

Dilansir dari e.vnexpress.net , sebelum perang dengan Ukraina, wisatawan Rusia biasanya memilih tujuan Eropa untuk liburan musim panas mereka, tetapi sekarang mereka melakukan perjalanan ke Thailand sepanjang tahun, kata Khanittha Phanworawat, direktur kantor TAT di Moskow, kepada Bangkok Post.

Thailand tetap menjadi tujuan utama bagi orang Rusia, yang sebagian besar memilih untuk tinggal lebih lama dengan pengeluaran tinggi, katanya.

Sepanjang tahun ini, Thailand telah menerima lebih dari 840.000 pengunjung Rusia, menempatkannya sebagai lima besar pasar pariwisata pengumpan terbesar.

Thailand incar 1 juta turis Rusia tahun ini.

Dimulainya kembali penerbangan antara Thailand dan Eropa, termasuk Rusia, diperkirakan telah mencapai sekitar 70% dari tingkat sebelum pandemi selama musim puncak tahun ini.

Thailand mulai melihat masuknya pengunjung Rusia pada bulan-bulan terakhir tahun 2022 saat mereka berbondong-bondong ke sana untuk menghindari musim dingin.

Perekonomian terbesar kedua di Asia Tenggara ini telah menyambut 12,46 juta wisatawan asing tahun ini dengan Malaysia, China, dan Rusia sebagai tiga sumber teratas, menurut data pemerintah.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »