Film Barbie Memicu Gelombang Penawaran Dari Hotel


NEW JERSEY, AS, bisniswisata.co.id: Salah satu film yang paling dinantikan tahun ini adalah Barbie karya Greta Gerwig, yang  tayang perdana di bioskop pada 21 Juli 2023. Untuk merayakannya, hotel dan resor telah mengambil inspirasi merah jambu dengan penawaran unik yang terinspirasi oleh blockbuster musim panas.

Di Bogota, Kolombia, Hilton Bogota Corferias mengumumkan peluncuran suite bertema Barbie dengan waktu terbatas, tersedia untuk dipesan mulai 10 Juli 2023 hingga Juli 2024. juga dapat menikmati beberapa pengalaman bertema selama mereka menginap.

Dilansir dari travelpulse.com, Miami adalah tujuan lain yang disukai Barbie, dan properti Kimpton EPIC Miami dan Arlo Wynwood condong ke gelombang merah jambu. 

Kimpton EPIC Miami menawarkan Dream Cabanas dengan warna pink dan dilengkapi dengan sandal jepit dan gelembung berwarna pink, sedangkan Arlo Wynwood menawarkan pesta Barbie di puncak gedung.

Di lokasi shooting film ini yang ingin menginap di Malibu DreamHouse yang ikonis, Airbnb telah mendaftarkan properti tersebut untuk masa inap dua malam hingga dua tamu untuk penggemar Barbie 

Dengan Barbie berkeliling dunia untuk mempromosikan film tersebut, Ken, penggemar Barbie mendaftarkan rumah tersebut untuk persewaan, menyoroti pemandangan panorama dan renovasi baru dari rumah mainan seukuran merah muda.

Di Hotel ZaZa Dallas Uptown, properti ini menawarkan paket cabana yang terinspirasi Barbie yang mencakup pengambilalihan kolam renang, koktail bertema, aktivasi di tepi kolam renang, dan operasi foto sepanjang minggu pemutaran perdana.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »