ICCA Terbitkan Abstrak Publik – Analisis Bisnis ICCA 2022


AMSTERDAM, bisniswisata.co.id: International Congress and Convention Association (ICCA), komunitas global dan pusat pengetahuan untuk industri pertemuan asosiasi internasional mengeluarkan laporan Abstrak Publik, Analisis Bisnis ICCA 2022.

Senthil Gopinath, Chief Executive Officer ICCA mengatakan ketangguhan mewujudkan keinginan bersama untuk memajukan industri perremuan ini dan ICCA melihat banyak hal positif dan potensi besar seiring kembalinya pertemuan tatap muka.

“Semua orang tahu acara internasional dan industri pertemuan sangat terpengaruh oleh pandemi global.  Tapi dengan cara yang aneh, banyak dari kita mengalami waktu istirahat yang dipaksakan,memberi kami ruang – dan kesempatan – untuk memimpikan semuanya lagi.  Untuk berpikir secara berbeda dan menjadi lebih tangguh,” ungkapnya dilansir dari iccaworld.com

Untuk memanfaatkan teknologi dan cara kerja yang lebih cerdas.  Untuk membuat apa yang kita lebih peduli dengan membentuk konten melalui warisan, keberlanjutan, DEI, dan inovasi.

“Saya yakin laporan ini, yang diadaptasi untuk dilihat semua orang, menunjukkan seberapa baik kita – sebagai ICCA – dan industri kita coba secara umum, telah muncul dari bayang-bayang COVID-19,”

Narasi melalui tahun 2022 adalah bagaimana asosiasi dan anggota yang tangguh, mewakili keinginan seluruh industri untuk bertemu sekali lagi secara langsung.  Tentu saja, pasar utama seperti China tetap dalam skenario penguncian, dan gejolak sosial/ekonomi yang disebabkan oleh perang di Ukraina berdampak pada Eropa dan sekitarnya.  

Namun, kita semua yang terlibat dalam komunikasi global kita dan masyarakat dapat mengambil hati mulai tahun 2022 dan sekarang menantikan kembalinya yang positif dan sehat (semoga) tingkat aktivitas pra-pandemi di tahun-tahun mendatang.

Sambutan kembalinya Peringkat Negara – dan Kota – tahunan kami (di mana Public Abstrak didasarkan) untuk tahun 2022 bertepatan dengan deklarasi Organisasi Kesehatan Dunia baru-baru ini bahwa COVID-19 tidak lagi memenuhi syarat sebagai keadaan darurat global.

Sengan demikian menekankan kembali ke keadaan normal untuk industri pertemuan asosiasi.  Pada akhir 2022, ICCA dibuat keputusan proaktif untuk kembali ke peringkat normal lagi berdasarkan pengamatan itu sekitar 85% dari semua pertemuan diadakan secara langsung.  

Tim Riset ICCA mengidentifikasi lebih dari 10.500 pertemuan dimana sekitar 9.000 pertemuan diadakan secara langsung tidak terpengaruh oleh COVID-19 atau diadakan dalam format hybrid.

Abstrak Publik ini berfokus terutama pada pertemuan aktual (secara langsung dan campuran) sebagaimana adanya pendorong utama industri kami dalam hal berbagi pengetahuan, interaksi manusia dan dampak ekonomi, kata  Senthil Gopinath.

Namun, karena ICCA mengakui pencapaian tujuan untuk memenangkan mengingat penawaran di tempat pertama, jumlah pertemuan yang direncanakan tersedia di ICCA Analisis Bisnis – nama baru dan lebih pasti untuk Alat Perbandingan Data (DTCDCT).  

Hal ini memungkinkan anggota pilihan untuk membuat peringkat alternatif berdasarkan persyaratan mereka. Peringkat Negara – dan Kota – ICCA selalu menghasilkan minat industri yang besar. Hal ini melihat dorongan menuju pertemuan tatap muka sekali lagi sangat kuat dan kami memperkirakan tren ini akan tumbuh. 

Seperti biasa, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang ICCA dan tingkat detailnya dan analisis yang masuk ke dalam apa yang kami lakukan hari demi hari, saya dengan tulus menyarankan Anda menjelajahi pilihan yang tersedia untuk menjadi anggota ICCA dan bergabung dengan global yang unik dan dinamis komunitas profesional berbakat dan berkomitmen , tegasnya.

 

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »