JLL Sarankan Transaksi Hotel dengan Aset Tunggal Terbesar di Singapura


SINGAPURA, bisniswisata.co.id: JLL mengumumkan kepada Pan Pacific Hotels Group, yang telah menandatangani perjanjian untuk penjualan Parkroyal di Kitchener Road ke Midtown Properties Pte. Ltd. bagian dari Worldwide Hotels Group. 

Pertimbangan pembelian sebesar S$525 juta ($388 juta) merupakan transaksi hotel dengan aset tunggal terbesar di Singapura dan terbesar kedua di Asia Pasifik pada tahun 2023.

Dilansir thehotelconversation.com.au, Hotel hak milik dengan 542 kunci ini terletak di jantung distrik Little India yang bersejarah di dekat City Square Mall, Mustafa Centre, dan stasiun MRT Farrer Park.

Menambah daya tarik aset, Parkroyal di Kitchener Road menyelesaikan renovasi besar-besaran pada tahun 2020, menambahkan lebih banyak perlengkapan canggih untuk memenuhi permintaan pengalaman tamu yang semakin matang.

“Sebagai transaksi hotel dengan aset tunggal terbesar yang pernah dicatat di Singapura dan terbesar kedua di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2023, kesepakatan ini menggarisbawahi daya tarik abadi Singapura sebagai tujuan investasi yang aman di tengah ketidakpastian ekonomi makro global dan statusnya sebagai salah satu pasar hotel investasi jangka panjang yang paling menarik secara global,” kata Nihat Ercan, Chief Executive Officer, Asia Pasifik, JLL Hotels & Hospitality Group.

Menurut dia, JLL dengan senang hati telah memberi saran tentang transaksi penting ini, yang diperoleh melalui kampanye pemasaran komprehensif yang menargetkan sumber modal aktif secara global dan regional. 

“Selain itu, kami melihat penjualan ini memperkuat kepercayaan kami pada selera pembeli yang kuat secara regional untuk aset hotel berkualitas dan kemauan investor untuk mengerahkan modal ke pasar utama dan aset strategis.“

Transaksi Parkroyal on Kitchener Road juga merupakan transaksi hotel besar pertama yang ditengahi oleh agen di Singapura pasca-pandemi dan mengikuti kesuksesan penjualan portofolio SHREIT oleh JLL di Indonesia dan Vietnam, yang diyakini perusahaan merupakan indikasi aktivitas investasi yang lebih kuat untuk terwujud di seluruh regional selama paruh kedua tahun 2023. 

Transaksi khusus ini sangat penting bagi pasar, menyusul kesuksesan penjualan Andaz Singapore dan Oakwood Premier OUE sejak 2019, keduanya juga ditengahi oleh JLL.

“Investor menanggapi dengan sangat baik kampanye pemasaran untuk Parkroyal di Kitchener Road, karena status tanah freehold hotel yang didambakan dan potensi yang menarik untuk rebranding dan pembangunan kembali,”  kata Julien Naouri, Wakil Presiden Senior, Penjualan Investasi, Asia Pasifik , JLL Hotel & Grup Perhotelan.

Dia  bangga telah memberi saran tentang penjualan besar ini yang menyatukan penasihat strategis dan keahlian transaksional kami di lapangan untuk memastikan proses penjualan yang mulus dan efisien untuk kliennya.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »