Garda Nasional Dikerahkan di Cancun Untuk Meningkatkan Keamanan Bagi Turis


Pantai di Cancun, Meksiko.  (foto: Eric Bowman)

MEXICO CITY, bisniswisata.co.id: Pejabat di Meksiko berharap ada kekuatan dalam jumlah petugas keamanan selama sisa musim panas. Mereka memutuskan untuk mengerahkan Garda Nasional untuk mencegah kekerasan di daerah tersebut. Kekerasan bermunculan setelah kartel narkoba pindah ke daerah tersebut.

Meskipun musim panas belum tentu merupakan waktu tersibuk di Cancun, Bandara Internasional Cancun masih melayani lebih dari 600 penerbangan setiap hari.

Tujuannya agar wisatawan tetap aman. Biasanya, sebagian besar kejahatan adalah apa yang Anda lihat di daerah liburan biasa – pencurian kecil-kecilan dan penipuan. 

Kejahatan terkait geng adalah cerita yang berbeda dan menimbulkan masalah bagi polisi setempat. Beberapa bulan lalu, penembakan di pantai meningkatkan taruhannya, meski Cancun secara umum dianggap aman.

Pejabat turis mengatakan bahwa Cancun memiliki bagian kota yang samar seperti tujuan lainnya. Tetapi mereka menekankan bahwa ini hanyalah hal yang sementara. 

Garda Nasional kurang lebih merupakan lapisan perlindungan yang ditingkatkan karena polisi setempat telah meningkatkan ukuran pasukan mereka dan menggunakan metode lain seperti kamera keamanan dan drone.

Garda Nasional akan waspada terhadap aktivitas mencurigakan dan mengatasi masalah umum seperti minum berlebihan di pantai. Para pejabat mengatakan kehadiran Nasional telah membantu mengurangi penjualan narkoba.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »