Incheon Selenggarakan Roadshow Thailand Untuk Tingkatkan Hubungan Pariwisata dan Perdagangan


INCHEON, bisniswisata.co.id: Kota Metropolitan Incheon dan Organisasi Pariwisata Incheon baru-baru ini meluncurkan roadshow perdana mereka di Thailand, yang bertujuan untuk meningkatkan perdagangan dan pariwisata antara kedua negara.

Acara bertajuk “Incheon Soft Power Thailand Roadshow 2023” berlangsung di Grand Hyatt Erawan Hotel dan menampilkan sesi B2B yang melibatkan 50 bisnis terkait pariwisata Thailand dan 21 Incheon, serta konser yang menampilkan aksi K-pop dan pertunjukan tradisional. di Samyan Mitrtown.

Dilansir dari thethaiger.com. Presiden Organisasi Pariwisata Incheon, Baig Hyeon, menjelaskan bahwa tujuan roadshow tersebut adalah untuk mempromosikan Incheon sebagai tujuan wisata bagi pengunjung Thailand. 

Pemerintah Korea memilih Thailand sebagai titik awal rangkaian acara yang direncanakan di seluruh Asia Tenggara. Hyeon menyoroti posisi Thailand sebagai pusat bagi penggemar budaya Korea di wilayah tersebut dan semakin populernya produk budaya Korea secara global.

Kekuatan Incheon dalam industri Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE) juga ditekankan oleh Hyeon, yang mencatat reputasi kota sebagai pusat medis dengan fasilitas kelas dunia dan pusat khusus untuk penyakit tertentu.

Wakil Walikota Incheon Metropolitan City Lee Haeng-sook menyoroti lokasi kota yang strategis, yang mencakup fasilitas internasional seperti Bandara Internasional Incheon. 

Memiliki sejarah yang kaya, Incheon setelah menjadi tuan rumah Asian Games 2014 dan Pertemuan Tahunan Bank Pembangunan Asia ke-56 baru-baru ini dari tanggal 2 hingga 5 Mei. Korea Selatan ditetapkan sebagai tuan rumah acara APEC 2025, Kota Metropolitan Incheon bersiap untuk dipilih sebagai tempat tuan rumah . kata Haeng-sook

“Incheon sudah memiliki infrastruktur berstandar global, yang akan membuat transportasi dan kehidupan jauh lebih mudah. Dibandingkan dengan kota-kota lain, bandara dan pelabuhan internasional kami, balai pertemuan nasional kelas dunia bernama Songdo Convensia, dan resor-resor besar, kami siap melayani tamu di seluruh dunia.”

Jumlah wisatawan Thailand yang mengunjungi Incheon terus meningkat, dengan 97.049 pengunjung selama kuartal pertama, melampaui total pra-pandemi pada 2019 sebanyak 89.400, Bangkok Post melaporkan. 

Lee Haeng-sook percaya bahwa roadshow tersebut akan menarik lebih banyak wisatawan dan investasi ke Incheon dan Korea Selatan secara keseluruhan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »