Laos Mulai Siapkan ASEAN Tourism Forum 2024


Sengsoda Vanthanouvong, wakil direktur jenderal Departemen Pemasaran Pariwisata ( kedua kiri) saat di Jogyakarta Febuari 2023 temoat penyelenggaraan ATF 2023. Sengsoda harapkan sedikitnya 350 penjual dari Asia Tenggara dan 200 pembeli asing berpartisipasi di ATF Laos  tahun depan.       ( Foto: TTG Asia) 

VIENTIANE, bisniswisata.co.id: Otoritas pariwisata Laos sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Forum Pariwisata ASEAN tahunan pada tahun 2024, yang akan berlangsung di ibu kota Laos, Vientiane, pada 22-27 Januari.

Dilansir dari english.news.cn, tema forum tersebut adalah “Pariwisata Berkualitas dan Bertanggung Jawab — Mempertahankan Masa Depan ASEAN”, Kantor Berita Laos pada mengutip Menteri Penerangan, Kebudayaan dan Pariwisata Suanesavanh Vignaket mengatakan pada pertemuan pekan lalu untuk membahas persiapan acara tersebut.

Forum tersebut akan mencakup pameran pariwisata, dan berfungsi untuk memacu pariwisata dan peningkatan layanan lebih lanjut dalam bisnis terkait, kata Suanesavanh.

Laos sebelumnya menjadi tuan rumah Forum Pariwisata ASEAN pada tahun 2004 dan 2013. Pemerintah kini sedang promosikan potensi negaranya sebagai tujuan wisata berbasis alam. Banyak turis asing telah mengunjungi negara Asia Tenggara ini untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang indah serta gaya hidup dan tradisi lokal.

Dalam tiga bulan pertama tahun 2023, lebih dari 831.000 turis asing datang ke Laos, dibandingkan dengan hanya 211.898 pengunjung luar negeri dalam enam bulan pertama tahun 2022 selama pandemi COVID-19.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »