Konser Coldplay, PHRI: Hotel Sekitar GBK Penuh, Kini Menuju ke Sudirman hingga Blok M


TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengatakan hotel di sekitar lokasi konser Coldplay pada 15 November 2023 sudah penuh dipesan. Konser band asal Inggris itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK, Jakarta Pusat.

“Sudah penuh dari kemarin-kemarin. Empat hotel di sekitar GBK seperti Mulia, Fairmont, Century, terus Sultan itu semua sudah penuh, setelah diumumkan konser Coldplay di Jakarta,” ujar dia di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat, 19 Mei 2023.

Namun, pemesanan yang dilakukan apakah dari travel agent atau aplikasi pihak ketiga, Hariyadi mengaku tidak mengetahuinya. “Tapi, sudah penuh,” ucap dia menegaskan.

Sekarang, kata dia, pemesanan hotel yang bertepatan dengan konser Coldplay mulai menuju ke arah Jalan Jenderal Sudirman, MH Thamrin, hingga Blok M. “Masih (tersedia hotel di wilayah Sudirman, Thamrin, dan Blok M). Masih bisa dipesan. Di Sudirman jalan kaki bisa (ke lokasi konser). Karena kebayang juga macetnya,” tutur Hariyadi.

Konser Coldplay di Jakarta itu bertajuk Music of The Spheres akan digelar di SUGBK pada 15 November 2023. Promotor konser Coldplay, PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM), sudah mengumumkan harga tiket konser yang terdiri dari 11 kategori. 

Harga tiket konser Coldplay berada di rentang Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta. Namun, di dalam pengumuman resmi disebutkan harga tiket konser band asal Inggris tersebut belum termasuk pajak hiburan 15 persen dan fee 5 persen. 

Iklan

Penjualan tiket presale dibuka 17-18 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Tiketnya pun ludes terjual dalam hitungan jam. Kemudian publik on-sale akan dibuka pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. 

MOH KHORY ALFARIZI | RIRI RAHAYU | RIANI SANUSI PUTRI

Pilihan Editor: Tiket Konser Coldplay di Jakarta Seharga Rp 11 Juta Habis Dipesan Dalam Waktu 6 Menit

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »