Pemain Incaranya Lebih Memilih Borneo FC, Persib Bandung Lagi-lagi Gigit Jari



Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Persib Bandung harus kembali gigit jari setelah Rizky Dwi Febrianto gagal berlabuh ke skuad Luis Milla pada musim Liga 1 2023/2024.

Rizky Dwi Febrianto yang sebelumnya berseragam Arema FC, lebih memilih membela Borneo FC dibandingkan Persib Bandung di musim depan.

Meskipun kepindahannya dari Arema FC ke Borneo FC hanya sebatas pemain pinjaman, kesempatan Persib Bandung memboyong Rizky Dwi Febrianto harus pupus.

Baca juga: Gian Zola Bakal Tak Diperpanjang Arema FC, Persib Bandung dan PSIS Disebut Tertarik Menampungnya

Terlebih lagi pemain berkelahiran Kabupaten Jember, 22 Februari 1997 tersebut, sudah menggelar latihan perdana dengan Pesut Etam di Stadion Segiri Samarinda pada Kamis (18/5/2023).

“Ada dinamika baru, para pemain baru memberikan dinamika baru. Secara perlahan, kami akan membangun landasan itu pada saat kami melakukan training camp. Kebanyakan tim sudah terbentuk dan kami sangat menantikan musim ini,” ujar pelatih Borneo FC, Pieter Huistra dikutip dari laman resmi borneofc.id, Jumat (19/5/2023).

Sebelumnya, Rizky Dwi Febrianto sempat dirumorkan akan bergabung ke Persib Bandung pada musim Liga 1 2023/2024.

Rumor tersebut bermunculan, setelah pelatih Persib Bandung Luis Milla menginginkan jasanya untuk mengisi posisi bek kanan pada musim depan.

Tercatat selama berseragam Arema FC, Rizky Dwi Febrianto mampu tampil sebanyak 29 kali dan telah menciptakan 3 gol serta 2 assist untuk Singo Edan pada musim Liga 1 2022/2023.

Namun sayangnya, Rizky Dwi Febrianto memilih untuk bergabung dengan Borneo FC sebagai pemain pinjaman pada musim depan.

Dengan adanya hal tersebut, hingga saat ini Persib Bandung baru memiliki tiga pemain baru, seperti Ryan Kurnia (Persikabo 1973), Edo Febriansah (RANS Nusantara), dan I Putu Gede (Bhayangkara FC). (*)

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »