Pemenang Singapore Tourism Awards – Bisniswisata


SINGAPURA, bisniswisata.co.id:  25 individu dan organisasi diakui di Singapore Tourism Awards 2023 karena memberikan pengalaman luar biasa dan menunjukkan keunggulan perusahaan saat pariwisata dilanjutkan sepenuhnya tahun lalu.

Dilansir dari ttrweekly.com, diberikan oleh Singapore Tourism Board, Singapore Tourism Awards berupaya meningkatkan daya saing sektor ini dengan memotivasi individu dan organisasi untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan menerapkan praktik terbaik.

Penerima dipilih dari 90 finalis yang dinominasikan untuk Experience Excellence (Leisure/MICE), Enterprise Excellence dan Customer Service Excellence.

Chief Executive STB Keith Tan mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada semua penerima penghargaan dan finalis atas pencapaian luar biasa mereka. Upaya mereka telah memperkuat sektor pariwisata Singapura dan meningkatkan pengalaman pengunjung ke Singapura. 

“Saya berharap prestasi mereka dapat menginspirasi yang lain di sektor pariwisata untuk melangkah dan tampil lebih baik lagi di masa depan.” kata Keith Tan 

Lifetime Achievement untuk Kontribusi Luar Biasa pada Pariwisata

George Tanasijevich, mantan Presiden dan CEO/Direktur Pelaksana Marina Bay Sands, dianugerahi penghargaan tertinggi – Prestasi Seumur Hidup untuk Kontribusi Luar Biasa pada Pariwisata.

Dia memelopori tawaran sukses Las Vegas Sands Corporation pada tahun 2006 untuk mengembangkan resor terpadu Marina Bay Sands. Sekarang menjadi salah satu tujuan wisata paling ikonik di dunia,menciptakan pekerjaan berkualitas bagi penduduk setempat dan manfaat ekonomi yang signifikan bagi Singapura.

Mengakui yang terbaik dalam pariwisata

24 individu dan organisasi juga mendapatkan penghargaan atas pencapaian luar biasa mereka dalam Experience Excellence (Leisure/MICE), Enterprise Excellence dan Customer Service Excellence.

Secara khusus, Avatar: The Experience mendapatkan penghargaan Outstanding Attraction Experience di bawah kategori penghargaan Experience Excellence (Leisure). Ini membenamkan pengunjung di dunia " Pandora " sambil menawarkan "pengalaman tur ramah lingkungan" yang dapat diangkut dan digunakan kembali, mengurangi jejak karbon secara keseluruhan.

Kayak Fishing Fever’s Kayak Sailing in Singapore, Mangrove and Culinary Adventure menerima Outstanding Tour Experience karena membawa para tamu lebih dekat dengan ekosistem dan habitat alami sambil menawarkan sekilas kehidupan langka di Pulau Ubin.

Blue Smoke dinobatkan sebagai Pengalaman Bersantap Santai yang Luar Biasa karena konsepnya yang unik dari rumah asap dan panggangan kayu terbuka dan api arang sambil menciptakan cita rasa Asia yang unik dengan masakan Nanyang Teochew sebagai intinya.

Food & Hotel Asia (FHA) Informa menerima penghargaan Outstanding Business Event di bawah kategori penghargaan Experience Excellence (MICE) untuk restrukturisasi FHA 2022 menjadi dua pameran dagang. Itu mencapai kehadiran yang kuat untuk menjadi acara makanan dan perhotelan yang paling banyak dihadiri di Asia.

Sands Expo and Convention Center (Marina Bay Sands) dianugerahi Pengalaman Tempat Acara yang Luar Biasa untuk mengubah posisi Marina Bay Sands dari tujuan satu tempat menjadi kawasan yang semarak dan terintegrasi. Itu juga telah diberikan penghargaan Prestasi Luar Biasa untuk mencapai Pengalaman Tempat Acara Luar Biasa tiga tahun berturut-turut.

Mandai Wildlife Group dianugerahi Outstanding Achievement in Sustainability di bawah kategori penghargaan Enterprise Excellence karena menunjukkan kepemimpinan dalam konservasi dan keberlanjutan. 

Untuk melindungi keanekaragaman hayati, organisasi berfokus pada peningkatan habitat lokal dan konektivitas ekologis di Suaka Margasatwa Mandai. Ini juga mencapai pengurangan 80% dalam plastik sekali pakai di seluruh taman dan mengubah trem dan kereta di dalam taman menjadi listrik.

Discovery Neverending NFTs Sentosa Development Corporation (SDC) dinobatkan sebagai Ide Pemasaran Luar Biasa karena berhasil mendorong kesadaran dan keterlibatan merek dengan memanfaatkan popularitas non-fungible tokens (NFT) di antara segmen target mereka. 

Rencana pemasaran inovatif – yang memiliki analisis dan pemetaan perilaku audiens yang jelas – meningkatkan pendaftaran untuk program loyalitas SDC dan mengumpulkan partisipasi tinggi, menerima 1,96 juta tayangan di saluran sosial mereka.

Resorts World Sentosa diakui sebagai Pemberi Kerja Luar Biasa (sebelumnya penghargaan Pemberi Kerja Teladan) untuk pendekatan terstrukturnya dalam manajemen dan pengembangan bakat. Organisasi mencapai hampir 300.000 jam pelatihan pada tahun 2022 dan menerapkan kerangka tunjangan keterampilan berjenjang. Ini juga memiliki Departemen Inovasi yang berdedikasi untuk membantu dan bekerja dengan departemen dalam inovasi dan proses kerja.

Penghargaan baru untuk Pengalaman Kesehatan Luar Biasa

Sejalan dengan ambisi STB agar Singapura menjadi surga kesehatan perkotaan dan mengembangkan penawaran pariwisata kami di area ini, Penghargaan Pengalaman Kesehatan Luar Biasa diperkenalkan tahun ini. Xiu Nature Connections meraih penghargaan pengukuhan. 

Melalui pengalaman mandi hutan yang unik yang memanfaatkan ruang hijau di Singapura, Xiu Nature Connections menciptakan cara unik bagi pengunjung untuk menjelajahi Singapura. Ini juga berkolaborasi dengan pemangku kepentingan seperti Far East Hospitality, Seek Sophie dan ClassPass untuk mendorong penjangkauan global untuk program pemandian hutannya.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »