Bagaimana Air Belgium Berperan  Tingkatkan Pariwisata ke Afrika Selatan


Pakar pariwisata membahas South Afrika              ( Afsel) sebagai tujuan wisatawan Eropa.

BRUSSEL, bisniswisata.co.id: Air Belgium melakukan diskusi menyoroti wilayah Benelux (terdiri dari Belgia, Belanda, dan Luksemburg) sebagai pasar perjalanan yang menguntungkan, dengan rute Air Belgium yang baru diperkenalkan memainkan peran penting dalam peningkatan jumlah pengunjung dari wilayah ini ke Afrika Selatan.

Dilansir dari iol.co.za, Chief marketing officer Wesgro, Monika Iuel yang menjadi moderator diskusi panel tentang “Pasar Sumber Afrika” dihadiri para perwakilan Italia, Norwegia, Swedia, AS, dan pemilik Delta 3 Bart de Swaef dari Belgia.

“Belgia menjadi pasar yang lebih signifikan bagi Afrika Selatan. Ini sebagian karena penerbangan langsung Air Belgium dari Brussel ke Johannesburg dan Cape Town. Pada 2022, Afrika Selatan menerima hampir 35.000 pengunjung dari Belgia,” kata Iuel.

Dial juga menegaskan bahwa Belanda adalah salah satu dari lima pasar luar negeri teratas untuk Afrika Selatan, dengan negara tersebut menerima 90.000 pengunjung dari Belanda pada tahun 2022. Luel mengatakan bahwa Prancis dan Swiss adalah delapan dari 10 pasar sumber teratas untuk Cape Town dan telah kunjungan pulih sepenuhnya.

Menurut De Swaef, peluncuran Air Belgium menghadirkan peluang bagus bagi mereka yang menjual kepada pelancong Belgia dan dengan penerbangan langsung ke Afrika, mereka sekarang dapat mengakses pasar baru di benua itu.

De Swaef berspesialisasi dalam perjalanan MICE (Meeting, Incentive Travel, Conferences and Exhibitions) telah melakukan banyak bisnis dengan Amerika Latin. Namun, masalah keamanan membuat sulit untuk melanjutkan perdagangan di sana.

Dia mengatakan hal ini telah membuka pintu bagi Afrika Selatan untuk menarik wisatawan MICE dari Belgia.“Dibandingkan dengan banyak pesaing MICE lainnya, Afrika Selatan menawarkan nilai akomodasi dan layanan yang lebih baik,” katanya.

Selain itu, Air Belgium telah membuat perjalanan ke Afrika Selatan lebih terjangkau dan nyaman, membuatnya lebih mudah untuk mempromosikan negara tersebut sebagai tujuan yang diinginkan.

Mengomentari diskusi panel, Emmanuel Menu, CCO Air Belgium mengatakan bahwa dia senang melihat meningkatnya minat di Afrika Selatan dari pasar Belgia kami.

Pengenalan penerbangan langsung kami ke Johannesburg dan Cape Town tidak diragukan lagi telah berkontribusi pada peningkatan pengunjung, dan kami berharap dapat terus menyediakan pilihan perjalanan yang nyaman dan terjangkau bagi para pelancong Belgia

“Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan pariwisata di Afrika Selatan dan memperluas jangkauan banyak objek wisata di negara itu bagi para pelancong dari seluruh dunia,” kata Emmanuel Menu.

Panelis Eropa menekankan keunggulan Afrika Selatan sebagai tujuan perjalanan. Mereka mencatat bahwa meskipun safari adalah objek wisata yang populer, kuliner dan anggur Afrika Selatan juga merupakan daya tarik yang signifikan.

“Wisatawan merasa harganya terjangkau dan nilai yang baik, terutama mengingat tujuan seperti Kenya dan Botswana telah menjadi mahal bagi banyak orang. Para panelis tidak memandang kejahatan dan

penumpahan muatan sebagai hambatan bagi pasar Eropa dan menggarisbawahi pentingnya mengedukasi klien tentang apa yang diharapkan,” ungkap Air Belgium.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »