Ekosistem Distribusi Hotel Artotel Didukung oleh D-EDGE


SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Artotel Group, perusahaan perhotelan yang berbasis di Indonesia, dengan cepat memperkuat pijakannya di Indonesia. Dengan mengakuisisi waralaba Kyriad, Dafam Hotel Management, dan baru-baru ini Milestone Pacific Hotel Group (MPHG), Artotel telah hadir di lebih dari 100 hotel yang menyediakan beragam pilihan akomodasi.

Dilansir dari traveldailynews.com, Artotel Group Group berfokus untuk memastikan integrasi tanpa batas dan manajemen yang efektif dari properti yang baru diakuisisi. Untuk melakukannya, ia telah membentuk ekosistem terintegrasi untuk mendukung distribusinya, yang disebut Hommy, yang menjembatani konektivitas ke sistem yang berbeda.

Sistem Reservasi Sentral D-EDGE (CRS) dipilih sebagai komponen utama Hommy. Ini mendukung strategi tarif Artotel dan memungkinkan pelaporan holistik untuk memantau kinerja hotel secara tepat dan membuat keputusan berdasarkan informasi,” kata Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group.

Ini termasuk D-EDGE Smart Booking Engine dan Smart Channel Manager, terhubung ke Artotel PMS dan gateway pembayaran pilihan.“Visi kami sebagai grup hotel adalah menjadi pemimpin digital dalam industri perhotelan dengan memanfaatkan teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman tamu. Kami telah memilih D-EDGE untuk mendukung perjalanan kami ” kata Eduard R. Pangkerego.

Untuk mempercepat transisi ini, kami berinvestasi dalam solusi mutakhir, salah satunya adalah D-EDGE yang merampingkan operasi kami dan meningkatkan komunikasi dengan tamu kami, tambahnya.

Kami juga akan memprioritaskan pelatihan dan pengembangan bagi karyawan kami untuk memastikan mereka memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk mendukung transformasi digital kami. 

Sasaran kami adalah menciptakan perjalanan tamu yang mulus dan personal yang melebihi ekspektasi dan membedakan kami dari kompetisi. Dengan merangkul transformasi digital, kami akan memantapkan diri kami sebagai pemimpin dalam industri dan memposisikan diri kami untuk pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan, ” tambah Eduard R. Pangkerego.

Pihaknya sangat senang mendukung tim ARTOTEL Group dalam rencana pertumbuhan ambisius dan visioner. D-EDGE CRS menjadikan Hommy pembangkit tenaga listrik ARTOTEL Group. 

Hotel-hotel yang tergabung dalam grup ini terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem dan dapat langsung menikmati keuntungan dari distribusi yang disederhanakan, yang menghasilkan peningkatan pendapatan,” kata Emilie Couton, Managing Director, Asia Pasifik dari D-EDGE Hospitality Solutions.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »