Halal In Travel Global Summit 2023 untuk Percepat Pertumbuhan Pariwisata


SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Halal In Travel Global Summit 2023 (HITGS 2023) akan diadakan pada tanggal 30, 31, dan 1 Juni 2023. Lebih dari 60 pakar akan berbagi ide, wawasan, dan inovasi untuk membangun pasar perjalanan Muslim masa depan yang lebih tangguh dan berkelanjutan. 

Acara ini juga akan menampilkan  peluncuran Mastercard-CrescentRating Global Muslim Travel Index (GMTI) edisi ke-8 2023, HalalTrip 40 edisi ke-3, dan Halal In Travel Awards 2023 pada segmen tatap muka di Singapura pada 1 Juni.  

Nominasi Travel Awards dibuka hingga 14 April 2023. Singapura, 22 Februari 2023 – Halal In Travel Global Summit 2023 (HITGS 2023) akan berlangsung pada 30, 31 Mei, dan 1 Juni.  

CrescentRating & HalalTrip akan menjadi tuan rumah edisi ke-3 dari acara global utama untuk ruang perjalanan Halal, yang bertujuan untuk mengeksplorasi potensi besar pasar perjalanan Muslim untuk mendorong pengembangan pariwisata berkelanjutan. 

Dengan lebih dari 60 pakar dari Organisasi Pariwisata Nasional, pemangku kepentingan industri perjalanan, dan pelaku industri perjalanan online berbagi ide, wawasan, dan inovasi, KTT tahun ini menjanjikan akan menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. 

Seiring dengan upaya industri perjalanan untuk membangun masa depan yang lebih tangguh dan berkelanjutan, pasar perjalanan Muslim diharapkan memainkan peran penting dalam fase pertumbuhan industri selanjutnya, menjadikan HITGS 2023 sebagai acara yang tidak boleh dilewatkan. 

Kedatangan wisatawan Muslim internasional mencapai 160 juta pada tahun 2019. Diproyeksikan kedatangan wisatawan Muslim akan mencapai 140 juta pada tahun 2023 dan kembali ke level 2019 sebesar 160 juta pada tahun 2024. 

Kedatangan wisatawan diproyeksikan mencapai 230 juta dengan estimasi pengeluaran USD 225  Miliar pada tahun 2028. Selain pidato utama oleh Menteri Pariwisata, peserta akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam diskusi tentang beberapa bidang utama yang perlu disiapkan industri untuk menyambut pelancong Muslim.  

HITGS 2023 juga akan menampilkan peluncuran edisi ke-8 dari Mastercard-CrescentRating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2023, edisi ke-3 dari HalalTrip 40, dan Halal In Travel Awards 2023.

GMTI adalah indeks utama di  industri perjalanan untuk ruang perjalanan Halal, memberikan laporan tahunan komprehensif yang memeringkat tujuan wisata ramah Muslim teratas di seluruh dunia berdasarkan faktor-faktor seperti ketersediaan makanan Halal, fasilitas salat, dan pilihan akomodasi ramah Muslim.  

Pemeringkatan tahun ini akan lebih menekankan pada inisiatif keberlanjutan berdasarkan destinasi.  Halal In Travel Awards diluncurkan pada tahun 2022 untuk menghormati keunggulan dalam ruang perjalanan Halal.  

Penghargaan ini mengakui tujuan, organisasi, perusahaan, dan individu yang telah memberikan pengaruh besar pada segmen perjalanan gaya hidup Muslim yang mencakup lima kategori.  Ada empat kategori penghargaan.  

HalalTrip 40 dimulai pada tahun 2021 untuk menghargai Muslim inspiratif yang telah memberikan kontribusi signifikan di bidangnya masing-masing, dan daftar tahun ini akan diluncurkan di HITGS 2023. 

Daftar tersebut merupakan kompilasi dari Muslim inspiratif yang telah berkontribusi dengan penuh semangat, gigih, keras, dan berdampak signifikan bagi masyarakat melalui kerajinan, produk, atau layanan mereka.  

Kompilasi terdiri dari empat kategori: Perintis, Advokat, Inspirator, dan Kreator.  Kunjungi tautan ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang HT40 2023. “Kami sangat senang menjadi tuan rumah Halal In Travel Global Summit 2023, menyatukan para pemain kunci dalam industri perjalanan untuk mengeksplorasi potensi besar pasar perjalanan Muslim ” ujar Fazal Bahardeen, CEO CrescentRating & HalalTrip.

Saat kami menghadapi tantangan dari  dunia pasca-pandemi, semakin jelas bahwa pasar perjalanan Muslim akan menjadi pendorong utama pertumbuhan pariwisata, dan kami dengan senang hati menawarkan platform bagi para pemimpin industri untuk berbagi wawasan dan ide mereka, tambahnya.

HITGS 2023 adalah acara yang harus dihadiri oleh siapa pun yang tertarik dengan ruang perjalanan Halal dan akan menawarkan kesempatan unik untuk belajar dari pakar industri, menjalin jaringan dengan para profesional, dan mendapatkan wawasan berharga tentang masa depan perjalanan Muslim.  

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »