Menjelajah dengan Manual River Cruise: AmaWaterways


Foto: AmaWaterways 2023

Eksekutif AmaWaterways sering menunjukkan bahwa “Ama” berarti “cinta”, dan merek tersebut bangga dapat menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah sesuai dengan kapal pesiar sungainya.

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id: Selain memberikan sambutan yang penuh kasih kepada para tamunya, ciri khas lainnya dari lini ini meliputi santapan pemenang penghargaan, desain kapal yang inovatif, program kesehatan yang kreatif, dan berbagai wisata harian yang disertakan dengan fokus pada hiking dan bersepeda berpemandu tour yang telah menarik wisatawan yang mencari pengalaman pelayaran sungai yang lebih aktif.

Pengalaman sungai kelas atas

28 kapal AmaWaterways membawa tamu mereka di sepanjang sungai Afrika, Asia, Eropa dan, segera, Amerika Selatan. Pada tahun 2024, AmaWaterways akan meluncurkan tiga kapal pesiar sungai baru. AmaLilia akan mengarungi Sungai Nil di Mesir, sementara AmaMagdalena dan AmaMelodia akan melintasi Sungai Magdalena Kolombia, menandai rencana perjalanan pertama jalur tersebut di Amerika Selatan dan kapal pertama industri pelayaran sungai di sungai tersebut.

Kedua kapal Magdalena akan dilengkapi dengan akomodasi balkon kembar yang menjadi ciri khasnya, menampilkan balkon Prancis dan balkon luar. “Kolombia adalah tujuan yang nyaman dan sangat populer di kalangan pelancong yang lebih muda dan sangat aktif,” kata Kristin Karst, salah satu pendiri dan wakil presiden eksekutif AmaWaterways. “Kami sudah melihat bagaimana pelayaran sungai kami di Sungai Magdalena menarik tamu dari Amerika Utara tetapi juga dari Amerika Latin.”

Berbagai Perjalanan

Selain rencana perjalanan baru dan satu-satunya di Kolombia, AmaWaterways membedakan dirinya dengan menawarkan sejumlah kapal pesiar bertema yang melayani berbagai minat wisatawan.

Salah satu rencana perjalanan baru untuk tahun 2023 adalah “Perayaan Musik Klasik”, menjelajahi kekayaan sejarah genre musik di Sungai Danube, tempat banyak komposer legendaris tinggal, bekerja, dan tampil.

Pelayaran tujuh malam berlangsung antara Budapest, Hongaria, dan Wina, dan ditampilkan di sepanjang jalan adalah beberapa pertunjukan klasik langsung di lokasi seperti Melk, Austria. Tujuh keberangkatan dijadwalkan pada 2023 dan enam lagi pada 2024.

“Warna Provence – Sentuhan Latin” adalah rute tujuh malam lainnya yang menavigasi Sungai Rhone Prancis dari Lyon ke Avignon, tetapi rute ini diselenggarakan oleh manajer kapal pesiar dwibahasa (Inggris dan Spanyol) dan melayani secara eksklusif ke pasar berbahasa Spanyol.

Rencana perjalanan mencakup tour berpemandu harian, program kapal pesiar, dan menu makan semuanya dalam bahasa Spanyol, serta musik yang terinspirasi dari bahasa Latin selama dua malam. Pelayaran Sentuh Latin dijadwalkan pada 26 Oktober 2023.

Hal yang juga bersifat budaya adalah “Pengalaman Epicurean yang Menjiwai”, sebuah perayaan diaspora Afrika dan Kulit Hitam di sungai. Yang membedakan dari pelayaran ini adalah fokus pada sejarah dan budaya kulit hitam, serta tur berpemandu khusus yang menyoroti musik jazz, makanan, dan anggur.

Dijadwalkan selama pelayaran “Warna Provence” dan “Rahasia Mesir & Sungai Nil” adalah keberangkatan pada 24 Agustus 2023, dan 17 Mei, 13 Juni, dan 17 Juni 2024.

Pelayaran Perayaan Anggur dipandu oleh pakar anggur, yang menambahkan lapisan bonus pencelupan budaya anggur di wilayah seperti Lembah Wachau Austria, wilayah Bordeaux Prancis, dan Lembah Douro Portugal. Lebih dari 60 pelayaran seperti itu ditampilkan setiap tahun.

Pelayaran Pasar Natal berjalan di sungai Rhine, Danube, dan Rhone dari minggu ketiga November hingga akhir Desember, menampilkan pesta liburan, dekorasi pesta, hiburan di atas kapal, dan, tentu saja, kunjungan ke pasar Natal di kota-kota seperti Wina; Nürnberg, Jerman; dan Strasbourg, Prancis.

Nuansa segar untuk tahun 2023 adalah perpanjangan dari musim pelayaran “Enticing Douro” untuk mencakup liburan Portugal hingga Desember.

AmaWaterways dikenal dengan dukungan kuat dari penasihat perjalanan, dan agen pada gilirannya adalah penggemar berat merek tersebut. Dengan rencana perjalanan inovatif dan kapal pesiar sungai kelas atas, AmaWaterways dapat menyenangkan klien yang paling cerdas sekalipun.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »