Australia Undang Wisatawan dari Singapura


NEW YORK, bisniswisata.co.id: Memimpikan perjalanan ke Australia atau Selandia Baru? Segera beli di Virtual Travel Fair of Tourism Australia. Ini menampilkan tarif dan diskon khusus untuk berbagai hotel, penerbangan, tur, sewa, dan pengalaman.

Ini adalah edisi keempat dari kontrak perjalanan yang sangat dinantikan.Mulai sekarang, itu akan diperebutkan hingga 9 April 2023. Dilansir dari travelandtourworld.com Deklarasi tersebut muncul di belakang kampanye terbaru Tourism Australia dengan judul – ‘Come and Say G’day’.

Ini menggabungkan ikon yang dapat dikenali dan favorit, lanskap dramatis, dan karakter Australia yang ramah, mengulanginya kepada dunia mengapa tidak ada tempat seperti Australia.

Tourism Australia, sebagai bagian dari pameran online, telah bergabung dengan lima maskapai utama – Qantas Airways, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Scoot, dan AirAsia X – untuk menawarkan tarif.

Selain itu, produk pariwisata mulai dari hotel hingga pengalaman petualangan dan rekreasi kini tersedia untuk memberikan penawaran menarik seperti diskon hingga SGD800 yang dapat diperoleh setiap pasangan pada tour grup pilihan. 

Baik online maupun offline, sekarang penawaran dapat dipesan dan melalui telepon dengan mitra distribusi terkenal mereka seperti EU Holidays, Chan Brothers Travel, PriceBreaker dan lainnya, agen perjalanan online seperti Klook, Traveloka, Luxury Escapes, penyedia akomodasi seperti Hyatt, The Ovolo Group dan mitra lain seperti Hertz, THL Online.

Di seluruh ruang terbuka, online, radio, dan media sosial, pameran “Great Australian Deals” akan diiklankan dan didorong melalui kemitraan maskapai penerbangan dan mitra distribusi penting di Singapura.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »