Tampil Ciamik di Laga Tunda Melawan Bhayangkara FC, Ciro Alves Bersyukur Persib Bandung Menang



Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Striker Persib Bandung, Ciro Alves mengaku sangat bersyukur timnya mampu menaklukkan Bhayangkara FC pada laga tunda hari ini, Jumat (24/3/2023).

Menurut pemain asal Brazil tersebut, pertandingan melawan Bhayangkara FC hari ini merupakan laga yang cukup sulit dilalui Persib Bandung di sisa empat pertandingan musim ini.

Terlebih lagi, tim asuhan pelatih Luis Milla sempat hampir terkejar oleh Bhayangkara FC di babak kedua.

“Saya pikir ini merupakan pertandingan yang sangat bagus sekaligus laga kali yang cukup ketat bagi kami. Saya bersyukur kami Persib Bandung bisa memenangkan pertandingan kali,” jelas Ciro Alves saat jumpa pers, Jumat (24/3/2023).

Sebelumnya, tim Persib Bandung sempat unggul jauh dari Bhayangkara FC, setelah Daisuke Sato (37′) dan David da Silva (67′) berhasil membobol gawang kiper Awan Setho.

Namun, di babak kedua tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut memperkecil ketertinggalan dari Maung Bandung setelah Alex Martins mencetak gol di menit 73′.

“Kami semua termasuk pelatih, sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Persib Bandung. Semoga kemenangan kali ini bisa menjadi awal yang bagus untuk laga-laga selanjutnya,” katanya.

Di sisi lain, meskipun Ciro Alves tidak berhasil mencatatkan namanya dalam papan skor, dirinya mampu menciptakan assist untuk David da Silva laga ini.

Berdasarkan statistik pertandingan hari ini, pemain bernomor punggung 77 tersebut mampu melakukan 10 passing berbahaya untuk Bhayangkara FC.

Baca juga: Berita Persib Pagi, Persib Sukses Pangkas Jarak dengan PSM Makassar usai Taklukkan Bhayangkara FC

Tak hanya itu, dirinya pun menjadi salah satu pemain dengan dribble success terbanyak di laga ini yaitu sebanyak empat kali.

Dilihat dari keseluruhan permainan musim ini, Ciro Alves mampu menjadi pemain kesayangan pelatih Luis Milla dan tercatat sudah dimainkan sebanyak 26 laga dari 30 pertandingan Persib Bandung.

Dari 26 laganya tersebut, dirinya tercatat sudah menciptakan 10 gol dan empat assist di musim ini bersama Persib Bandung.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »