Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persib Bandung Duo Ciro Alves-David da Silva Masih Jadi Andalan


TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Striker Persib Bandung Ciro Alves bertekad menciptakan gol dan assist saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Senin (13/3/2023).

Ciro Alves mengatakan, gol dan assist tersebut digunakannya untuk membawa Persib Bandung meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Terlebih tim Maung Bandung belum mendapatkan kemenangan, setelah terakhir ditumbangkan Barito Putera (27/2/2023) dan Persik Kediri (8/3/2023).

Persib Bandung menargetkan meraih kemenangan atas tuan rumah Persebaya.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Maung Bandung untuk memastikan diri tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara, setelah peluang menjadi juara sulit untuk diwujudkan.

Selain itu, kemenangan akan menjadi kado manis bagi bobotoh, terlebih pada tanggal 14 Maret mendatang, Persib Bandung akan berulang tahun ke-90.

Persib Bandung akan segera merayakan hari jadi yang ke-90, Luis Milla ingin memberikan hadiah ini.
Persib Bandung akan segera merayakan hari jadi yang ke-90, Luis Milla ingin memberikan hadiah ini. (Persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan, tidak ada persiapan khusus dari timnya untuk menghadapi Persebaya besok.

Kendati demikian, ia mengatakan, timnya memiliki sedikit keuntungan, dengan masa recovery yang lebih banyak satu hari dibandingkan tim lawan.

Kelebihan itu kemudian dimanfaatkan timnya untuk mempersiapkan diri.

Baca juga: Hari Ini PersibDay Persebaya vs Persib Bandung, Maung Cari Kado Ultah ke-90

“Untuk laga besok, kami melakukan persiapan seperti sebelumnya. Dengan waktu lebih satu hari yang kami miliki, kami berusaha mempersiapkan diri dengan baik,” ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, Minggu (12/3/2023).

“Kami pun harus bisa kembali menjadi tim seperti sebelumnya, tim yang kompak dan berusaha untuk kembali ke jalur atau arah di mana kami selalu meraih kemenangan.”

Menurut Milla, meskipun Persebaya sedang tidak dalam momentum terbaiknya saat ini, tim asuhan Aji Santoso tersebut tetaplah merupakan tim yang kuat, dengan memiliki materi pemain berkualitas, serta tangguh dalam mengorganisasi permainan, terutama di lini tengah.

Oleh karena itu, ia pun memprediksi laga besok akan menjadi laga yang tidak mudah bagi kedua tim.

“Kita tahu bahwa mereka (Persebaya) sedang tidak dalam momentum terbaiknya, tapi kami tetap harus mewaspadai motivasi mereka yang ingin bangkit dan berusaha mengalahkan Persib.”





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »