Diduga Bawa Kabur Sepeda Motor Rental di Pangandaran, Wisatawan Asal Bandung Nyaris Dihakimi Warga



Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN – Diduga hendak membawa kabur kendaraan sepeda motor sewaan, seorang wisatawan asal Bandung nyaris dihakimi warga.

Kejadian ini, terjadi di wilayah kawasan objek wisata pantai barat Pangandaran, Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketika seorang wisatawan berinisial FS asal Cilenyi, Bandung, hendak membawa kabur kendaraan sepeda motor yang disewanya dari Bang Jo.

FS sendiri masih berstatus mahasiswa.

Ketua pengurus paguyuban pengusaha jasa rental wisata Pangandaran, Lasman menyampaikan, sebelum tertangkap, dia datang tadi pagi (24/2/2023) ke penginapan.

Terus, setelah ada di kamar penginapan, dia (FS) ganti pakaian dengan menggunakan celana pendek dan pergi untuk mencari kendaraan sepeda motor sewaan.

Baca juga: Aksi Komplotan Maling Motor Modus Duplikat Kunci di Cirebon, Nekat Beraksi usai Korban Servis Motor

“Setelah mencari, akhirnya dapat dan menyewa kendaraan sepeda motor trail sejenis Honda CRF150 milik Bang Jo,” ujar Lasman kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Pangandaran, Jum’at (24/2/2023) malam.

Kemudian setelah menyewa, dia kembali ke kamar penginapannya.

“Tapi, nyimpen (parkir) motornya itu tidak di depan kamar dia nginap. Justru, malah diparkirkan di belakang kamar penginapan orang lain,” katanya.

Di belakang penginapan, dia memarkirkan kendaraan sepeda motor yang disewanya dan dia masuk ke dalam kamar penginapannya.

Kemudian, keluar lagi dengan memakai celana panjang lengkap dan menggunakan helm. Setelah itu, dia balik lagi ke tempat parkiran motor yang disewanya.

Selanjutnya, kabur membawa sepeda motor tersebut ke arah Banjar atau Bandung.

Kebetulan karena ada GPS-nya, lokasi sepeda motor tersebut terbaca di GPS.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »