Laga Panas di Stadion Maguwoharjo, Persib Bandung Melawan Bali United, Bernuansa Balas Dendam


TRIBUNJABAR.ID – Laga panas, Bali United vs Persib Bandung, akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat, 10 Februari 2023, sore ini.

Persib Bandung akan kembali menghadapi Bali United, yang mengalahkannya pada putaran pertama lalu. Nuansa balas dendam kental terasa. Kekalahan harus dibayar!

Namun, tak hanya itu, tambahan tiga poin juga dibutuhkan Persib Bandung untuk mengembalikan posisinya ke puncak klasemen sementara di BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Kemenangan juga memperpanjang rekornya tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun musim ini.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung Hari Ini, Lawan Bali United, Henhen Herdiana Ingatkan Maung Tetap Waspada

Pelatih Persib, Luis Milla menilai, duel nanti akan menjadi laga yang menarik. Kedua tim, ujar Milla, sama-sama memiliki materi pemain yang berkelas dan gaya permainan yang berkualitas.

“Ini laga dua tim dengan level yang setara, ada di level teratas,” ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/2).

Luis Milla mengatakan sudah mempersiapkan skuatnya sedemikian rupa untuk memenangi laga nanti. Ia mengaku optimistis.

“Kami berada dalam momentum yang bagus dan memiliki motivasi tinggi untuk bertarung dan bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Milla juga mengaku tak mau terpengaruh dengan kondisi Bali yang pada laga nanti terpaksa kehilangan beberapa pemainnya. Bali, ujar Milla, tetap merupakan lawan yang kuat.

“Meskipun kali ini Bali United tak dapat memainkan penyerang terbaiknya (Ilja Spasojevic), hal tidak akan mengurangi kualitas permainan dari tim Bali United. Mereka masih memiliki pemain lain yang juga cepat dan memiliki kualitas, serta siap untuk diturunkan,” ujarnya.

Oleh karena itu, satu-satunya cara, ujar Milla, hanyalah dengan mempersiapkan semuanya dengan sempurna.

“Apa yang sedang dialami Bali United saat ini, bukan berarti akan berjalan seperti itu selamanya. Bahkan bisa jadi mereka akan termotivasi untuk mengubah situasi dan kembali pada momentum terbaiknya,” ujarnya.

Pemain Persib Bandung Nick Kuipper menyapa bobotoh saat menuju pintu masuk Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (9/2). Persib Bandung akan bertanding lawan Bali United pada Liga 1 2023  di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (10/2).
Pemain Persib Bandung Nick Kuipper menyapa bobotoh saat menuju pintu masuk Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (9/2). Persib Bandung akan bertanding lawan Bali United pada Liga 1 2023 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (10/2). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Hal senada diungkapkan Henhen Herdiana, bek Persib, yang kemarin mewakili rekan-rekannya dalam konferensi pers.

Bali, ujarnya, adalah tim yang kuat. Namun, ia dan rekan-rekannya juga telah melakukan persiapan yang matang untuk mengatasinya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »