Tetangga Ungkap Sosok Pelaku yang Habisi Nyawa Keponakan di Cimahi karena Ditolak Berhubungan Intim



 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI – Warga mengungkap sosok Rifky Wijaksana (28) pelaku yang tega menghabisi nyawa saudaranya sendiri yakni Nani Yuningsih (26) di tempat kontrakan korban, Gang Kontrakan, RT 01/09, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Seperti diketahui, motif pembunuhan tersebut dilakukan pelaku karena korban yang merupakan keponakannya itu menolak untuk diajak berhubungan intim.

Karena itu Rifky langsung menyayat leher korban menggunakan pisau di kamar mandi kontrakan.

Tetangga korban, Umi Khasanah (42) mengatakan, tidak menyangka Rifky tega membunuh Nani karena selama ini pelaku dikenal sebagai orang yang baik meskipun sangat jarang bersosialisasi dengan warga setempat.

“Tetangga disini pada enggak percaya pelaku melakukan hal itu (membunuh) soalnya dia pendiam, kalau enggak ditanya ya enggak bicara. Tapi orangnya baik dan tidak pernah ada masalah dengan tetangga,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (20/12/2022).

Baca juga: Tampang Pelaku yang Habisi Wanita di Kontrakan di Cimahi,Sempat Ngaku Temukan Korban Sudah Meninggal

Pelaku ini, kata dia, setiap hari membantu korban dan istrinya melipat kerudung milik salah satu industri di kontrakannya yang satu atap dengan kontrakan korban, sehingga mereka sering bertemu di kontrakan tersebut.

“Jadi dia (pelaku) jarang bergaul, paling sama saudara saja. Kalau sama tetangga jarang bersosialisasi. Tapi selama ini enggak ada sifat menyimpang, normal saja,” kata Umi.

Sementara saat kejadian pembunuhan tersebut, istri pelaku sedang berada di Cililin.

Sedangkan suami korban sedang kerja bakti di tempat pemakaman umum (TPU), sehingga mereka hanya berdua di kontrakan yang satu atap itu.

“Katanya korban dan pelaku ini kerja online. Tapi pelaku sering bersamaan melipat kerudung bantu-bantu korban dan istrinya di kontrakan,” ucapnya.

Baca juga: Kronologi Wanita di Cimahi Dihabisi Saudara Sendiri, Kabur ke WC saat Diajak Berhubungan Intim

Hal senada dikatakan Eti Kushayati (61).





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »