Pengurus Cabor Sebut Jika Daud Achmad Jadi Ketua Koni Jabar, Bakal Lebih Sinergi dengan Pemprov



TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG– Sejumlah pengurus cabang olahraga atau cabor di Jabar mendukung Daud Achmad mantan Plt Sekda Jabar, jadi Ketua Koni Jabar 2022.

Salah satunya datang dari Ketua PSSI Jabar, Tommy Apriantono, yang menyatakan dukungannya agar Daud Achmad maju sebagai Ketua Koni Jabar.

Dia menilai, ketua Persatuan Squash Indonesia Jawa Barat itu sebagai sosok yang berintegritas dan membuktikan keterbukaan terkait pengelolaan keuangan.

“Saya mendukung Pak Daud, agar ke depan pengelolaan keuangan bisa lebih transparan,” katanya di Bandung, Selasa (13/12).

Baca juga: Nama M Budiana Disebut Cocok Jadi Ketua KONI Jabar Berikutnya, Dinilai Punya Kredibilitas Tinggi

Hal itu didasari oleh latar belakang Daud Achmad sebagai PNS di Pemprov Jabar yang dikenalnya, menjunjung tinggi integritas.

“Saya berharap Pak Daud terpilih untuk memperbaiki semua persoalan yang ada,” katanya.

Sekretaris Sekretaris Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jawa Barat Angga Wardhana, juga menyatakan dukungannya untuk Daud Achmad.

“Pak Ahmad (ketua KONI Jawa Barat periode 2018-2022) sudah baik. Tapi kami yakin KONI akan lebih baik jika Pak Daud Achmad meneruskan kepemimpinan,” katanya.

Angga meyakini Daud Achmad memiliki komunikasi yang baik dengan Pemprov Jabar selaku sumber utama anggaran dalam pembinaan atlet.

“Pak Daud memiliki komunikasi yang baik, selaras dengan Pak Gubernur. Ini modal kuat, sangat berarti, untuk memimpin KONI ke depan,” katanya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »