Dukungan Semakin Besar, Baliho Prabowo-Erick Menjamur di Bandung



TRIBUNJABAR.ID,- Baliho bertuliskan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertebaran di Kota Bandung. Baliho Prabowo-Erick menghiasi ruas-ruas jalan di Jabar.

Terlihat jelas dalam baliho foto Prabowo dan Erick Thohir di antara sisi kiri dan kanan menggunakan jas serta peci berwarna hitam keduanya tampak tampil dengan senyum yang serasi.

Menanggapi demikian, seorang warga Batukarul Tatang Sunarya membenarkan adanya baliho Prabowo-Erick Thohir yang terpampang jelas di wilayah tempat tinggalnya. Menurut dia hal demikian merupakan sesuatu yang lumrah.

“Sudah menjadi biasa (ada baliho) bagi warga, khususnya di Kecamatan Batukarul ini,” terang Tatang.

Lebihnya lagi, dia menambahkan, kehadiran sejumlah baliho tersebut terpampang begitu jelas. Mengingat tahun pelaksanaan Pemilu pada 2024 menyisakan waktu yang tinggal sebentar lagi.

Dia juga menyebut bahwa secara ketokohan Prabowo-Erick Thohir menjadi nama cukup banyak dikenal oleh masyarakat. Karena secara keduanya tentu berhasil menghadirkan kemajuan bagi masyarakat.

“Banyak (masyarakat) yang kenal dengan sosok Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir. Sejaun ini bagus-bagus hasilny,” pungkas Tatang.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »