PSS Sleman vs Persib Bandung, Budiman Tegaskan Pemain Maung Bandung Akan Fight Demi 3 Angka



TRIBUNJABAR.ID, SLEMAN – Persib Bandung membidik tiga poin pada laga tandang melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8/2022) mulai pukul 20.30 WIB.

Kemenangan di pekan kelima ini akan melanjutkan hasil positif Maung Bandung setelah menang pada laga kandang sebelumnya.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman menegaskan misi tunggalnya di pertandingan ini, yaitu meraih kemenangan.

Sebelumnya, Maung Bandung meraup tiga poin setelah menang 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tanggal 13 Agustus 2022.

Kemenangan tersebut menjadi modal Persib Bandung untuk menghadapi PSS.

Sejauh ini, Maung Bandung sudah mengoleksi empat poin, hasil sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

“Kami datang ke sini dengan kekuatan 22 pemain. Saya datang untuk bisa mengambil sesuatu di pertandingan besok. Semua pemain dalam keadaan siap dan akan fight. Semua bertekad ingin membawa pulang tiga poin,” kata Budiman di laman resmi klub.

Namun, Persib Bandung masih tanpa sejumlah pemain penting seperti Victor Igbonefo dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemulihan cedera engkel.

Meski begitu, Budiman tetap optimistis.

Baca juga: Budiman Tebar Ancaman untuk PSS Sleman, Katakan Persib Bandung Incar Poin Penuh di Laga Besok

“Saya punya pemain yang cukup bagus. Saya tidak bertumpu ke satu pemain. Siapapun yang diturunkan adalah pemain terbaik. Di tim, semuanya pemain inti. Jadi, siapapun yang dipasangkan adalah pemain terbaik,” ujarnya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »