Target Pemilu 2024, Ketua PDI Perjuangan Subang dan Bupati Ruhimat Wajib Meraup 14 Kursi di DPRD



TRIBUNJABAR.ID, SUBANG – PDI Perjuangan Subang dan Bupati Ruhimat ditarget mendapatkan tambahan 4 kursi menjadi 14 kursi pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono di sela acara Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan Subang di Hotel Nalendra, Subang, Senin (8/8/2022).

Kepada awak media, Ketua DPD PDIP Jabar, awalnya, Ono Surono minta semua kader dan pengurus PDIP peduli pada sesama dan peka terhadap kebutuhan masyarakat.

“Semua pengurus PDI Perjuangan Subang terus bekerja nyata dengan cara turun ke bawah, minimal bisa bertemu warga. Sesuai pesan ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, pengurus turun langsung, melihat masalah dan memberikan solusi,” ujar Ono Surono saat ditemui di sela acara yang digelar di Hotel Nalendra Subang.

Baca juga: Dua Nama Disinggung Ono Surono Maju di Pilwalkot Bandung dari PDI Perjuangan

Selain itu juga sebagai kader PDIP yang jadi kepala daerah, Bupati Subang Ruhimat juga harus bisa menyelesaikan persoalan daerah.

“Pak Ruhimat diminta bisa menyelesaikan persoalan-persoalan daerah yang berhubungan langsung dengan rakyat dan harus bisa membantu rakyat yang kesusahan serta menyejahterakan rakyat,” ungkapnya

Ono Surono memberikan tanggung jawab kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Maman Yudia dan Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PDI Perjuangan Subang sekaligus Bupati Subang Ruhimat.

“Pak Bupati, dan Ketua DPC pak Maman mempunyai tanggung jawab untuk kembali memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden dan pemilihan kepala daerah secara total,” kata Kang Ono ketika ditanya soal Pemilu 2024.

Ono juga menegaskan, untuk memenangkan pileg, dan pilpres, tidak lepas dari apa yang dilakukan Bupati Subang Ruhimat.

“Dengan tagline Subang Gotong Royong Subang Jawara, tentunya ini harus benar-benar menjadi alat,” ucap Kang Ono.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »