Santika Indonesia Hotels & Resorts Raih PR Strategy Award 2022 Dalam Publikasi, Pemasaran, Reputasi



Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON – Santika Indonesia Hotels & Resorts berhasil meraih penghargaan PR Strategy Award 2022 kategori perhotelan dari The Iconomics.

Penghargaan itu diberikan atas usaha dan langkah strategis yang dilakukan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dalam publikasi, pemasaran dan pembentukan reputasi terbaik selama 2021.

The Iconomics sendiri merupakan perusahaan macro-economic analysis yang bertujuan untuk membagikan business forecast terpercaya kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diselenggarakan The Iconomics dalam Indonesia Public Relations Summit 2022 yang mengusung Rebuilding with Reputation pada akhir bulan lalu.

Ada 3 kategori penghargaan yang diberikan dalam ajang itu, di antaranya PR Person Award, PR Strategy Award dan Corporate Reputation Award.

Penjurian dalam kategori PR Strategy Award dilakukan sebanyak dua kali.

Pertama, melalui zoom interview terkait penjelasan kegiatan secara garis besar.

Kedua, melalui presentasi kegiatan secara detail dan mengungkapkan rincian kegiatan, target market, keberhasilan, hingga kreatifitas kegiatan.

Adapun kriteria penjurian yang dinilai dari mulai Logical Reasoning, Ideas Creativity, Quantity of Activities, Quality of Activities, Efficiency dan Results Effectivity.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »