Gol Indah Frets Butuan Dimentahkan Gol Penyama Kedudukan, Bhayangkara FC Vs Persib Bandung Imbang



Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, CIKARANG – Skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022).

Di babak pertama, kedua tim pun harus bermain imbang dengan skor 1-1, melalui gol yang dicetak oleh Youssef Ezzejjari bagi Bhayangkara FC dan Rachmat Irianto bagi Persib Bandung.

Sedangkan gol di babak kedua dicetak oleh Frets Butuan (Persib) dan Sani Rizki Fauzi.

Setelah sempat tertinggal lebih dulu pada menit 37, Persib Bandung berhasil memaksa tuan rumah Bhayangkara FC untuk meraih hasil imbang dengan skor 1-1 di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Rachmat Irianto pada menit 41.

Di babak kedua, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memasukan darah segar yaitu Dedi Kusnandar untuk menggantikan Zalnando.

Digantinya Zalnando, maka Frets Butuan kembali ke posisi aslinya yaitu bermain sebagai gelandang sayap kiri.

Pergantian tersebut berbuah manis, dimana pemain kelahiran Ternate, 4 Juni 1996 tersebut mampu membuat Persib Bandung unggul pada menit 48.

Frets Butuan yang bermain satu dua sentuhan dengan David da Silva, langsung melepaskan sepakan keras kaki kanan dari luar kotak pinalti lawan.

Bola yang meluncur deras ke sudut kanan gawang, tidak mampu dijangkau kiper Awan Setho Raharjo.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »