Sekitar 20 Ribuan Bobotoh Bakal Birukan Stadion Wibawa Mukti Siap Dukung Persib Bandung



Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Pertandingan perdana Persib Bandung kontra Bhayangkara FC akan berlangsung Minggu (24/7/2022) malam. Bobotoh bakal birukan Stadion Wibawa Mukti.

Laga tersebut dipastikan dapat disaksikan langsung oleh para bobotoh Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Sejumlah bobotoh Persib Bandung pun dikabarkan telah siap melakukan tour away guna memenuhi dan ‘membirukan’ stadion yang berlokasi di Kecamatan Cikarang tersebut.

Baca juga: Teja Paku Alam Harus Menunggu Sampai Bulan Depan untuk Tampil Bareng Persib Bandung, Ini Alasannya

Bahkan, membuat atmosfer away rasa home bagi tim Pangeran Biru yang akan berlaga.

Panitia penyelenggara pertandingan kandang Bhayangkara FC pun telah menyiapkan diri untuk dapat melayani sejumlah bobotoh yang akan hadir ke Stadion Wibawa Mukti, salah satunya dengan menyediakan 20 ribu lembar tiket dalam laga tersebut.

“Tiket yang dijual itu sekitar 20 ribu lebih, itu sekitar 70 persen dari kapasitas stadion. Tiket pertandingan bisa dibeli di aplikasi Tiket.com, kami sudah jual dari Rabu malam,” ujar Media Oficer Bhayangkara FC, Anggra Bratama saat dihubungi melalui telepon, Jumat (22/7/2022).

Jumlah tersebut, lanjutnya sesuai aturan pemerintah yang menetapkan maksimal 70 persen dari total kapasitas Stadion Wibawa Mukti.

Anggra menuturkan, untuk tiket yang dijual meliputi tujuh kategori yaitu, Barat Utara atau sisi kiri VIP, Barat Selatan atau sisi kanan VIP, VIP Barat Tengah, Timur Atas, Utara, Selatan, dan Timur.

“Ada tujuh kategori tribun penonton yang bisa digunakan dan telah ditetapkan oleh pihak vendor dari Tiket.com,” ucapnya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »