Bobotoh Pilih Gelar Nobar Saat Tak Bisa Saksikan Laga Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC Langsung



Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Antusiasme suporter Persib yang ingin menyaksikan pertandingan terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung versus Bhayangkara FC sangat tinggi.

Meski suporter tidak boleh menonton secara langsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Selasa (21/6/2022) malam, mereka memilih untuk lakukan nonton bareng (nobar) di daerah masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Viking Bandung Tengah. Mereka mengadakan acara nonton bareng di Allegory Coffe, Antapani Tengah, Kota Bandung. 

Pemilik Allegory Coffe yang juga bagian dari Viking Bandung Tengah, Ridwan Nurul, mengatakan, acara nobar pertandingan Persib memang sering diadakan.

“Kami sejak pandemi Covid-19, sering adakan nobar karena kan memang suporter juga tidak boleh nonton langsung. Jadi kami wadahi suporter untuk bersama-sama dukung Persib,” ucap Ridwan kepada Tribunjabar.id, Selasa (21/6/2022) malam.

Dia juga mengatakan, acara nobar ini biasa dilakukan dengan komunitas lainnya seperti Viking SMKN 2 Bandung.

Baca juga: Jadwal Laga Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022, Main Lagi di Si Jalak Harupat

“Biasa ajak komunitas suporter lain biar makin ramai nobarnya. Pertandingan malam ini yang datang juga ramai, kebetulan pertandingan terakhir terus penentuan juara grup,” ucapnya.

Satu di antara bobotoh yang ikut nonton bareng di Allegory Coffe, Rudi, mengaku antusias menyaksikan Persib menghadapi Bhayangkara FC.

“Enggak masalah nobar juga, tetap bisa bareng teman-teman nontonnya,” ucap Rudi. (*)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »