Air Asia Buka Lagi Empat Kota di Asean


BANGKOK, bisniswisata.co.id: Thai AirAsia telah membuka kembali penerbangan ke empat kota di ASEAN. Maskapai ini telah meluncurkan penerbangan dari Bandara Don Mueang (DMK) di Bangkok, Thailand ke Vientiane (Laos), Siem Reap (Kamboja), Da Nang (Vietnam) dan Johor Bahru (Malaysia).

“AirAsia telah menerima tanggapan yang sangat positif terhadap dimulainya kembali operasi internasional kami, melihat tingginya permintaan untuk perjalanan dan minat khusus pada rute ASEAN, ” kata Santisuk Klongchaiya.

Pihaknya menawarkan perjalanan biaya rendah kepada pelancong udara dengan persyaratan COVID19 yang lebih santai termasuk pengujian pra-penerbangan atau persyaratan karantina bagi mereka yang divaksinasi lengkap, ungkapnya.

Dilansir dari www.travelnewsasia.com , Chief Executive Officer AirAsia Thailand mengatakan dengan dibukanya kembali negara secara resmi, ini adalah kesempatan terbaik kami untuk sekali lagi memfasilitasi perjalanan serta menyambut pengunjung asing ke Thailand untuk membantu merangsang ekonomi negara dan industri pariwisata.

AirAsia berencana untuk terus meningkatkan frekuensi penerbangan dan menambah rute di seluruh ASEAN, India, dan bahkan ke Jepang bagian selatan.

Untuk merayakan dimulainya kembali empat rute, AirAsia telah meluncurkan promosi dengan tarif mulai dari 1.590 THB tersedia untuk pemesanan hingga 12 Juni 2022 untuk perjalanan antara 1 Juli dan 8 Desember 2022 menggunakan airasia Super App.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »