Penjualan Restoran dan Layanan Makanan AS Akhirnya akan Lampaui Level 2019


MAATRICHT, bisniswisata.co.id: Konsumen AS membelanjakan lebih banyak untuk hotel dan restoran kelas atas, menurut laporan kuartal pertama American Express (Demos, 2022).

Dilansir dari Hospitalitynet.org, pemesanan di layanan pemesanan restoran Resy perusahaan melonjak 16% dari Februari, menjadikan Maret bulan tersibuk bagi Resy.

NRA proyeksikan penjualan pada US$898 miliar pada tahun 2022.

National Restaurant Association (NRA) merilis laporan State of the Restaurant Industry tahun 2022 sebelumnya (Ruggless, 2022). NRA memproyeksikan bahwa total penjualan restoran dan jasa makanan akan mencapai US$898 miliar, sedikit melebihi tingkat $864 miliar pada 2019.

Pada tahun 2020 dan 2021, industri melaporkan penjualan tahunan masing-masing sebesar $678 miliar dan $799 miliar. Meskipun setelah disesuaikan dengan inflasi, penjualan jasa makanan pada tahun 2022 masih akan tetap 11% di bawah tingkat pra-pandemi, pertumbuhan tersebut menunjukkan lintasan yang sangat sehat bagi industri.

Pandemi telah secara substansial mengubah operasi restoran.

Laporan Industri Restoran Negara 2022 (NRA, 2022) juga menyoroti beberapa tren penting terkait operasi, makanan & menu, dan tenaga kerja. Sebagai contoh,

– Sekitar 50% operator percaya makan di luar ruangan akan menjadi lebih umum, sebuah tren juga dilaporkan dalam edisi April majalah ini.

– 54% orang dewasa (atau 72% milenium) percaya bahwa layanan bawa pulang atau pesan antar sangat penting.

– 96% operator mengalami penundaan atau kekurangan rantai pasokan dalam beberapa bulan terakhir, yang mengakibatkan 80% layanan penuh dan 2/3 operator layanan terbatas mengubah penawaran menu.

– 90% operator melaporkan biaya makanan yang lebih tinggi (sebagai persentase dari penjualan) daripada sebelum COVID-19.

– Industri ini menambahkan 1,7 juta pekerjaan pada tahun 2021, tetapi 70% operator melaporkan tidak memiliki cukup staf untuk mendukung layanan tersebut.

– Proyeksi pekerjaan di industri akan mencapai 14,9 juta, masih 0,5 juta di bawah level 2019.

Industri mengambil tindakan untuk menanggapi perubahan tersebut.

Banyak operasi membuat perubahan signifikan untuk menjadi lebih tahan terhadap tantangan rantai pasokan dan kekurangan tenaga kerja. Beberapa berinvestasi dalam pilihan makanan yang ditanam secara lokal, segar, dikemas, dan bergaya ritel dan memperluas penawaran di luar lokasi mereka.

Lainnya memperoleh keunggulan kompetitif dengan mengadopsi teknologi baru untuk membangun hubungan pelanggan yang lebih kuat dan biaya tenaga kerja yang lebih rendah.

Apa yang akan Anda rekomendasikan kepada restoran dan operator layanan makanan untuk membantu mereka tetap kompetitif di pasar?

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »