Peluang Belanja Terbaik di London


SIPRUS, bisniswisata.co.id: Berkunjung ke London tidak akan lengkap tanpa sedikit terapi ritel. Faktanya, ini adalah salah satu tujuan belanja yang paling banyak dikunjungi di dunia. Tempat di mana ada, secara harfiah, sesuatu untuk semua orang.

Dilansir dari Traveldailynews.com, kosmopolitan, dinamis dan beragam, menghabiskan satu hari di the Big Smoke”

tidak pernah cukup. Mengapa? Karena dari seni dan desain hingga mode dan makanan, itu hanya dipenuhi dengan dalang imajinatif yang sangat ingin memberi kami, pembelanja dengan pengalaman multi-indera yang tidak kalah sensasional.

Dan, jika itu tidak cukup memotivasi, 3 fakta ini akan menambah keajaiban:

* Dengan lebih dari 300.000 taman, Sungai Thames, dan arsitektur paling luar biasa, London adalah tempat memanjakan mata.

* Pub dan tempat makan benar-benar ada di mana-mana, jadi Anda pasti tidak akan kelaparan.

* Jika Anda kehabisan tenaga, sebagian besar penawaran galeri dan museum gratis.

Tapi ke belanja! Dan kami tidak hanya berbicara tentang pakaian di sini, kami ingin Anda menjelajahi semuanya.

1.Mode

London menyelenggarakan Fashion Week dua kali setahun, jadi tak perlu dikatakan bahwa pakaian dan aksesori terbaik di planet ini berlimpah. 

Baik Anda mencari haute couture Bond Street atau campuran barang murah dan pakaian desainer Oxford Street, kota eklektik ini memiliki semuanya.

2.Pasar

Penuh sesak dengan segala sesuatu mulai dari seni dan kerajinan hingga perhiasan dan barang koleksi, pasar London adalah tempatnya. 

Kunjungi Greenwich jika Anda menyukai barang antik, Camden untuk funk eksentrik, Borough untuk makanan jalanan yang menggiurkan, dan Petticoat Lane untuk segala sesuatu yang Vintage.

3.Parfum

Ya, Nina Ricci dan Guerlain menghasilkan sensasi aroma, tetapi London adalah rumah bagi berbagai wewangian pesanan yang akan membuat Anda menebak-nebak pilihan pertama Anda. 

Pesan konsultasi di Klub Parfum Eksperimental dan dapatkan sesuatu yang dirancang khusus untuk Anda. Atau mampir ke Perfumer H atau Creed (yang merupakan favorit favorit Ratu Victoria) untuk pengalaman eksklusif.

4.Perabotan

Rumah bagi London Design Festival, tidak heran kota metropolitan ini menawarkan berbagai gerai furnitur mewah yang akan memuaskan gaya, selera, atau genre apa pun.

Dengan merek ternama Inggris seperti Tom Dixon, mengapa tidak mengunjungi salah satu ruang pamer furnitur mewah di Kota ini, seperti FCI London, dan manjakan diri Anda dengan tour berpemandu.

5.Makanan enak

Untuk sesuatu yang gourmet? Nah, dari aula makanan Fortnum dan Mason dan Harrods yang luar biasa flamboyan hingga permata kecil yang menyenangkan seperti Kusmi Tea, Luigi’s Delicatessen, dan London Borough of Jam, kata “bland” tidak akan pernah terlintas di bibir Anda lagi.

6.Mainan

Jangan lupa untuk mengambil sesuatu untuk anak-anak. Dari boneka cantik hingga boneka dan figur aksi, tidak ada tempat yang lebih ajaib dari Hamleys. 

Tapi jangan mengesampingkan toko mainan bersejarah Benjamin Pollock yang menyenangkan, Sarang Orc untuk permainan papan yang brilian dan, jika Anda seorang pecandu, toko LEGO.

7.Bunga segar

Setiap hari Minggu dari pukul 08:00 – 15:00, Pasar Bunga Colombia Road sedang bermekaran. Sampai di sana lebih awal untuk mendapatkan karangan bunga segar atau di sore hari untuk penawaran yang menyenangkan.

Untuk bunga sepanjang minggu, Anda akan menyukai Stasiun Bunga Battersea. Atau coba Rebel Rebel elit di Hackney – mereka menjadi panutan orang-orang seperti Dior dan menyelenggarakan lokakarya yang dipesan lebih dahulu di London dan Tuscany.

Seperti yang Anda lihat, tidak ada habisnya kesempatan berbelanja di London. Jadi kemasi tas hari ini, mengapa Anda tidak … itu akan bernilai setiap sen.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »