Trofi si Kuping Besar Jadi Penanda Akhir Era Marcelo di Real Madrid, Akan Cari Tim Baru



TRIBUNJABAR.ID – Marcelo Vieira dikabarkan segera meninggalkan Real Madrid. Jika itu benar, maka partai final Liga Champions 2022 kontra Liverpool menjadi penandanya.

Pada laga yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 1-0 itu, Marcelo tak dimainkan. 

Gol tunggal kemenangan Los Blancos, julukan Real Madrid, dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-59.

Hasil final Liga Champions itu membuat Real Madrid mengangkat trofi ke-14 mereka dalam sejarah kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

Pada laga itu, Marcelo yang berusia 34 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan bersama para pemain lain yang juga tak mendapat kesempatan tampil semisal Eden Hazard, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez.

Meski tidak bermain pada laga final kontra Liverpool, Marcelo mendapat kehormatan untuk mengangkat trofi Liga Champions.

Pemilik nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu menjadi pemain Madrid pertama yang mengangkat trofi Si Kuping Besar karena statusnya sebagai kapten utama tim.

Seusai menerima ban kapten dari Karim Benzema, Marcelo menempati posisi terakhir dalam barisan pemain Real Madrid yang naik ke podium.

Baca juga: Tersambar Petir Saat Meneduh, Seorang Penambang Timah di Belitung Meninggal, 8 Lainnya Luka-luka

Setelah dikalungi medali juara oleh Presiden UEFA Aleksander Ceferin, Marcelo kemudian berdiri di depan rekan-rekan setimnya, lalu mengangkat trofi Liga Champions tinggi-tinggi.

Bagi Marcelo, ini merupakan trofi ke-25 yang ia raih sejak datang ke Santiago Bernabeu pada 2007.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »