Sejumlah Titik di Tangerang Tergenang Air Imbas Hujan Sabtu Pagi



Jakarta, CNN Indonesia

Hujan yang turun di wilayah Tangerang, Banten, Sabtu (28/5) pagi menyebabkan genangan air di sejumlah ruas jalan.

Salah satunya terlihat di ruas jalan Tol JORR Pamulang menuju Serpong. Berdasarkan keterangan resmi PT Jasa Marga, ruas jalan tol itu pagi ini tergenang air sehingga mengakibatkan kemacetan.

08.36 WIB #Tol_JORR_W2S Pamulang KM 07+600 – KM 09 arah Serpong PADAT, ada penanganan genangan air. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF,” keterangan resmi PT Jasa Marga dari Twitter resmi @PTJASAMARGA, Sabtu (28/5).

Tak hanya itu, Satuan Lalu Lintas Bandara Soekarno-Hatta juga melaporkan Jalan Under Pass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang juga tak bisa dilintasi pengendara imbas genangan air. Ruas jalan itu dalam penanganan petugas.

Di Informasikan Kepada Masyarakat, Karyawan Maupun Pengguna Jasa Bandara Soekarno-Hatta. Underpass Perimeter selatan saat ini tidak bisa di lintasi akibat banjir pasca hujan, Saat Ini Sedang Dalam Penanganan Petugas,” bunyi cuitan akun Satuan Lalu Lintas Bandara Soekarno-Hatta @Satlantas_bsh Sabtu (28/5).

Selain itu, laporan genangan banjir juga terjadi di Perumahan Roswood Garden Tangerang Selatan pagi ini imbas hujan deras. Dikutip dari akun Twitter Radio Elshinta, ruas jalan ini tergenang diguyur hujan deras sejak pukul 07.20 WIB

(rzr/mik)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »