Istri Putra Siregar Ungkap Kondisi sang Suami di Penjara


Selebgram sekaligus pemilik gerai PS Store, Putra Siregar dan Artis Rico Valentino saat dihadirkan terkait kasus penganiayaan, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). Foto: Ronny
Putra Siregar masih menjalani penahanan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat dirinya dan artis Rico Valentino.

Istri Putra, Septia Yetri Opani, juga sudah sempat menemui sang suami di kantor polisi. Septia mengatakan bahwa kini suaminya dalam kondisi baik.

“Bang Putra alhamdulillah baik, sehat. Tapi mukanya kelihatan lelah,” ujar Septia saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Putra Siregar bersama istrinya, Septia. Foto: Instagram/@septiasiregar17

Kendati demikian, Septia tak memungkiri bahwa suaminya itu masih cukup tertekan dengan masalah yang menjeratnya.

“Mukanya lelah, mungkin banyak pikiran kali,” lanjutnya.

Istri Putra Siregar Sebut sang Suami Sudah Bertemu Anak Mereka

Tak hanya Septia yang merasa kehilangan Putra beberapa waktu belakangan ini. Anak-anaknya pun merasakan hal yang sama. Apalagi anaknya kerap menanyakan keadaan sang ayah.

Anak pertama Septia dan Putra, Assyifa Siregar, yang baru saja berulang tahun beberapa hari lalu juga disebut-sebut sering menanyakan soal Putra setiap harinya.

Assyifa yang juga menjadi model video klip dalam single Terhukum Rindu yang merupakan karya sang ayah ini pun bahkan sempat histeris saat mengetahui sosok sang ayah digantikan oleh seorang model dalam lagu tersebut.

“Kan ada modelnya tuh, pengganti bang Putra, pakai baju bang Putra. Terus anakku kayak ‘kok pakai baju ayah’ dia teriak, aku enggak mau ada yang gantiin ayah. Sampai berapa hari dia tantrum teriak-teriak, kenapa enggak ketemu ayahku. Dia enggak biasa teriak-teriak gitu, tapi, ya, gitu selama 3 hari,” bebernya.

Kendati demikian, Septia mengaku sudah mempertemukan sang ayah dengan anaknya.

“Sudah ketemu dan justru dia ketemu ayahnya jadi malu-malu. Karena sudah enggak pernah ketemu hampir 2 bulan, jadi pas ketemu ayahnya malu-malu,” katanya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »